Liga 1: Kabar Buruk, Cedera di Laga Debut, Striker Persija Jakarta Gustavo Almeida Terancam Absen Lama

- 29 November 2023, 13:05 WIB
Liga 1: Kabar Buruk, Cedera Saat Hadapi Bhayangkara FC, Striker Persija Jakarta Gustavo Almeida Terancam Absen Lama
Liga 1: Kabar Buruk, Cedera Saat Hadapi Bhayangkara FC, Striker Persija Jakarta Gustavo Almeida Terancam Absen Lama /Persija.id

INDOBALINEWS - Persija Jakarta mendapat kabar buruk usai striker anyarnya, Gustavo Almeida alami cedera saat hadapi Bhayangkara FC. Striker asal Brasil itu terancam absen selama beberapa pekan.

Striker anyar Persija, Gustavo Almeida mengalami cedera saat berlaga melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin 27 November 2023 malam.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Keras!! Persib Bandung Resmi Daratkan eks Juventus Stefano Beltrame

Pada menit 35’, Gustavo Almeida harus keluar lebih cepat setelah terlihat kesakitan saat berlari di lapangan. 

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berharap cedera yang dialami striker asal Brasil itu tidak serius. Ia berdoa agar Gustavo Almeida bisa kembali tampil pada laga selanjutnya melawan Persita Tangerang pada pekan ke 20 BRI Liga 1, Minggu 3 Desember 2023.

“Saya berharap semoga cedera yang dialaminya tidak serius. Biasanya jika ada keluhan di otot paha, pemain akan absen beberapa minggu. Saya ganti dia lebih cepat agar sebelum terjadi sesuatu yang gawat. Semoga pada laga berikutnya dia sudah bisa bertanding lagi,” ucap Thomas Doll dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Rabu 29 November 2023.

Baca Juga: Liga 1: Gol ke Gawang Persija Jakarta Dianulir, Osvaldo Haay: Wasit Indonesia Memang Begitu

Sementara itu, setelah dikonfirmasi kepada Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K, Gustavo mempunyai keluhan di otot paha kanan belakangnya.

“Gustavo ada keluhan nyeri di otot paha kanan belakang. Dia sudah dijadwalkan untuk pengecekan lebih lanjut. Doakan tidak ada yang serius,” ujar dr. Ikhsan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x