Liga 1: Gol ke Gawang Persija Jakarta Dianulir, Osvaldo Haay: Wasit Indonesia Memang Begitu

- 28 November 2023, 09:10 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Osvaldo Haay
Pemain Bhayangkara FC, Osvaldo Haay /Instagram @valdo_haay

INDOBALINEWS - Osvaldo Haay kecewa dengan keputusan kontroversial wasit yang menganulir golnya pada laga Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta. Posisi Osvaldo Haay ada dibelakang Brandao yang memberikan umpan.

Duel seru tersaji pada laga antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Duel taktik dan permainan terbuka menghiasa jalannya pertandingan.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Levy Madinda Tinggalkan Persib Bandung, Sinyal eks Juventus Stefano Beltrame Masuk?

Pada laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin 27 November 2023, kedua tim harus puas berbagi angka setelah laga berkesudahan 2-2.

Bhayangkara FC lebih dulu memimpin melalui Matias Mier pada menit ke 24. The Guardian unggul sementara 1-0 atas Persija Jakarta. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Persija Jakarta kemudian melalukan sejumlah perubahan pada babak kedua. Aji Kusuma berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke 51.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: SAH! Oktafianus Fernando Resmi Balik Persebaya Surabaya

Ryo Matsumura berhasil membawa Persija Jakarta unggul pada menit ke 63. Disaat laga akan berakhir 1-2 bagi Persija Jakarta, M Ragil akhirnya mencetak gol penyeimbang pada menit ke 90+2.

Sebenarnya, Bhayangkara FC berhasil membuat gol melalui Osvaldo Haay. Namun, gol dianulir karena sang pemain dianggap berada dalam posisi offside.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bhayangkara FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x