Liga 1: PSM Makassar Ungkap Rencana Ambisius Bangun Training Ground Bernilai Rp 70 Milyar

- 28 Desember 2023, 08:23 WIB
Skuad PSM Makassar kompetisi BRI Liga 1 2023/24
Skuad PSM Makassar kompetisi BRI Liga 1 2023/24 /Instagram @psm_makassar

INDOBALINEWS - PSM Makassar Ungkap Rencana Ambisius Bangun Training Ground Bernilai Rp 70 Milyar.

PSM Makassar kembali menghebohkan publik. Setelah sebelumnya berkali-kali dihantam masalah krisis finansial hingga berujung terlambat membayar gaji pemain, teranyar PSM kembali datang dengan kabar mengejutkan.

Baca Juga: Liga 1: Yoyok Sukawi Curhat PSIS Semarang Krisis Finansial hingga Telat Bayar Gaji Pemain

Tapi jangan khawatir, kali ini PSM datang membawa kabar baik. Manajemen PSM Makassar berencana membangun training ground dengan kisaran nilai antara Rp 50 sampai Rp 70 milyar.

Rencana itu boleh dibilang cukup ambisius dan kurang realistis ditengah persoalan krisis finansial yang saat ini masih membelenggu klub kebanggaan warga Makassar dan sekitarnya.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Juventus Incar 'Pengangguran' Manchester City Kalvin Philips

Meski demikian, hal itu bukan mustahil dilakukan. Untuk diketahui, PSM Makassar saat ini memiliki aset berupa sebidang tanah dengan luasan mencapai 6 hektar.

Aset tersebut diungkap oleh direktur PSM Makassar, Sadikin Aksi. Melansir akun instagram @gondes.football, tanah yang rencananya akan dibangun fasilitas training ground itu berlokasi di Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

"Kami sedang membangun fasilitas yang diharapkan dapat meningkatkan keadaan tim", ungkap Sadikin Aksa dilansir dari akun instagram @gondes.football, Kamis 28 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @gondesfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x