Bursa Transfer Pemain: Allegri Full Senyum, Tottenham Beri Lampu Hijau Hojbjerg Hijrah ke Juventus

- 26 Desember 2023, 19:51 WIB
Tottenham siap lepas Pierre Emile Hojbjerg ke Juventus di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024
Tottenham siap lepas Pierre Emile Hojbjerg ke Juventus di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024 /Instagram @pierreemilehojbjerg

INDOBALINEWS - Juventus dapat kabar baik jelang pembukaan bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024. Tottenham siap terima tawaran Juventus terkait transfer Pierre Emile Hojbjerg.

Pelatih Juventus, Massimilio Allegri saat ini boleh tersenyum bahagia. Pasalnya, usaha Juventus mendatangkan Pierre Emile Hojbjerg di bursa transfer pemain musim dingin, mendapatkan angin segar dalam dari Tottenham selaku pemilik sang pemain.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Bersinar di Juventus, Kenan Yildiz Jadi Rebutan Real Madrid dan Liverpool

Juventus memang butuh tenaga baru di lapangan tengah menyusul masalah yang menghantam dua pemain mereka, Nicolo Fagioli dan Paul Pogba.

Kedua pemain tersebut saat ini sedang terkena skorsing. Fagioli terlibat judi ilegal sedangkan Pogba tersangkut skandal doping.

Untuk menambal posisi yang ditinggal Fagioli dan Pogba, si Nyonya Tua memang sudah cukup lama dikaitkan dengan gelandang tangguh Tottenham, Pierre Emile Hojbjerg.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Barcelona dan Inter Milan Saling Sikut Incar Striker Masa Depan Swedia Lucas Bergvall

Kebetulan sang pemain pun tidak mendapatkan tempat utama musim ini. Total Hojbjerg baru tampil 17 kali, itu pun kebanyakan dari bangku cadangan.

Tottenham awalnya tidak ingin melepas Hojbjerg. Mereka mau menyimpan si pemain untuk pelapis, atau menjualnya secara permanen.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Tutto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x