Bursa Transfer Pemain: Dihantam Badai Cedera, Real Madrid Ingin Pulangkan Raphael Varane dari MU

- 27 Desember 2023, 07:33 WIB
Real Madrid ungkap keinginan pulangkan Raphael Varane dari Manchester United
Real Madrid ungkap keinginan pulangkan Raphael Varane dari Manchester United /Instagram @raphaelvarane

INDOBALINEWS - Eder Militao dan David Alaba cedera panjang. Real Madrid bergerak cepat di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024. Manejemen ingin pulangkan Raphael Varane dari Manchester United.

Real Madrid dihantam badai cedera. Ditengah upaya klub kaya raya itu ingin menggusur Girona dari puncak klasemen Liga Spanyol, tim asuhan Carlo Ancelotti harus menerima kenyataan pahit ditinggal sejumlah pilar penting karena cedera.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Allegri Full Senyum, Tottenham Beri Lampu Hijau Hojbjerg Hijrah ke Juventus

Hal paling mengkhawatirkan, Real Madrid kini kekurangan opsi di lini belakang setelah Eder Militao dan David Alaba cedera panjang. Untuk menambal lini belakang, manajemen pun kini kabarnya bergerak cepat di bursa transfer pemain. Mereka membuka opsi pulangkan Raphael Varane dari Manchester United.

Bak gayung bersambut, bek timnas Prancis itu menyatakan niatnya untuk segera meninggalkan MU usai berselisih paham dengan sang pelatih, Erik Ten Haag.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: 3 Striker Ini Masuk Daftar Belanja Manchester United, Siapa Bakal jadi Korban?

Melansir Metro, Raphael Varane meninggalkan Real Madrid dan gabung Man Utd pada 2021 lalu. Dia diboyong dengan tranfer 34 juta pounds atau sekitar 50 juta euro saat itu.

Raphael Varane awalnya menjadi pembelian bagus untuk Manchester United. Soalnya dia menjadi duet yang kuat dengan Lisandro Martinez di pertahanan MU.

Namun bek asal Prancis itu mengalami penurunan performa musim ini. Dia pun jarang dimainkan manajer MU Erik Ten Hag meski sudah pulih dari cedera.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Metro


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x