Bursa Transfer Pemain: 3 Striker Ini Masuk Daftar Belanja Manchester United, Siapa Bakal jadi Korban?

- 26 Desember 2023, 15:02 WIB
Pemain RB Leipzig, Timo Werner dikabarkan masuk radar belanja Manchester United di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024
Pemain RB Leipzig, Timo Werner dikabarkan masuk radar belanja Manchester United di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024 /Instagram @timowerner

INDOBALINEWS - Manchester United dikabarkan akan mendatangkan 3 striker baru di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024. Mereka adalah Serhou Guirassy, Timo Werner, dan Donyell Malen. Tapi sebelum itu, MU wajib melepas dua pemain. Siapa bakal dikorbankan?

Manchester United sedang berusaha memperbaiki performa pada putaran dua Premier League. Demi mewujudkan rencana tersebut, MU bakal kembali jor-joran di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.

Baca Juga: Sir Jim Ratcliffe Resmi Akuisisi Manchester United, Siapa Bakal Terdepak?

Lini depan menjadi fokus utama perbaikan manajemen MU. Maklum, performa striker Manchester United yang tersedia saat ini masih sangat jauh dari ekspektasi manajemen dan suporter Setan Merah.

Melansir Sky Germany, MU dikabarkan sedang memantau Timo Werner yang tidak puas dengan situasinya di RB Leipzig.

Laporan tersebut mengklaim bahwa minat MU terhadap Timo Werner harus dipantau selama beberapa minggu mendatang menjelang jendela transfer Januari.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang, Terbukti Cair Langsung ke Rekening

Sky Germany melaporkan bahwa Erik ten Hag telah menanyakan ketersediaan Werner, namun belum ada tawaran yang diajukan dan belum ada negosiasi pada tahap ini.

Timo Werner sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, tetapi klub La Liga tersebut telah meredam minat mereka.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x