Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Nottingham Forest vs Manchester United Tayang di SCTV dan Vidio

- 30 Desember 2023, 23:47 WIB
Link live streaming Nottingham Forest vs Manchester United di Liga Inggris 2023 2024./ vidio.com
Link live streaming Nottingham Forest vs Manchester United di Liga Inggris 2023 2024./ vidio.com /Tangkapan layar Vidio.com

INDOBALINEWS - Informasi Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Nottingham Forest vs Manchester United, laga pekan ke 19 Premier League.

Nottingham Forest vs Manchester United akan digelar di The City Ground,  kick-off Minggu 31 Desember 2023, pukul 00.30 WIB. Laga akan disiarkan secara langsung SCTV dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Nottingham Forest vs Manchester United dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Italia AC Milan vs Sassuolo, Tayang di beIN Sports 1 dan Vidio

Aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Inggris di sini.

Nottingham Forest baru saja melakukan pergantian pelatih. Luar biasanya, pergantian pelatih itu langsung memberikan pengaruh signifikan terhadap permainan Forest.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Thom Haye Masuk Daftar Belanja Tim Papan Atas Liga Prancis OGC Nice

Bersama pelatih baru Nuno Espirito Santo, Forest meraih kemenangan impresif 3-1 di markas Newcastle. Ini akan menjadi modal bagus melawan MU.

Sementara itu, pada pekan sebelumnya MU berhasil comeback luar biasa pada pekan 18 Premier League. Sempat tertinggal 2-0 dari Aston Villa, MU bangkit pada babak kedua dan menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x