Bursa Transfer Pemain: Thom Haye Masuk Daftar Belanja Tim Papan Atas Liga Prancis OGC Nice

- 30 Desember 2023, 18:36 WIB
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye masuk dalam daftar belanja OGC Nice di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye masuk dalam daftar belanja OGC Nice di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024. /Instagram @thomhaye

INDOBALINEWS - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye masuk dalam daftar belanja OGC Nice di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.

Kabar baik kembali menghampiri sepak bola Indonesia. Pasalnya, salah satu calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye menjadi incaran klub top Eropa.

Baca Juga: Intip Statistik Cemerlang Thom Haye, Masuk 4 Besar Pemain Paling Banyak Ciptakan Peluang di Liga Belanda

Adalah klub Liga Prancis, OGC Nice yang dikabarkan kepincut menggunakan jasa pemain yang saat ini berkiprah di kompetisi Liga Belanda membela SC Heerenveen.

Informasi tersebut dihembuskan oleh tim scouting OGC Nice melalui akun X @bertinho06.

Dalam unggahannya, akun @bertinho06 menuliskan bahwa Thom Haye masuk dalam daftar pemain yang wajib dipertimbangkan OGC Nice di bursa transfer pemain Januari 2024.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Luton Town vs Chelsea Tayang di Champions TV 5 dan Vidio

"Thom Haye 28 tahun, klub SC Heerenveen. Pemain ini cukup lambat, tapi memiliki kualitas passing, umpan silang dan tembakan yang sangat baik. Profil yang terorganisir dan lengkap,” kata Bertinho di akun X-nya, @bertinho06 dilansir Sabtu 30 Desember 2023.

Mengutip dari laman Transfermarkt, harga pasaran Thom Haye saat ini di angka 3 juta euro atau sekira Rp51,4 miliar.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Akun X @bertinho06


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x