Link Live Streaming Nonton Liga Italia AC Milan vs Sassuolo, Tayang di beIN Sports 1 dan Vidio

- 30 Desember 2023, 22:56 WIB
Link Live Streaming AC Milan vs Sassuolo
Link Live Streaming AC Milan vs Sassuolo /Tangkapan layar Vidio.com

INDOBALINEWS - Informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia AC Milan vs Sassuolo. Laga akan digelar di San Siro, Kickoff Minggu 31 Desember 2023, pukul 00.00 WIB.

AC Milan vs Sassuolo akan saling berhadapan pada pekan ke 18 Serie A. Laga akan disiarkan secara langsung di beIN Sports 1 dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Link Live Streaming Nonton Liga Italia AC Milan vs Sassuolo dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Manchester City vs Sheffield United Tayang di Champions TV 5 dan Vidio

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia.

AC Milan dan Sassuolo sama-sama tampil tidak konsisten di musim ini. Pada laga terakhir di Serie A, Milan dan Sassuolo sama-sama gagal menang. AC Milan bermain seri 2-2 di kandang tim juru kunci Salernitana, sedangkan Sassuolo dipermalukan sang tamu Genoa 1-2.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Thom Haye Masuk Daftar Belanja Tim Papan Atas Liga Prancis OGC Nice

AC Milan unggul melalui gol Fikayo Tomori di menit 17, kemudian Salernitana membalikkan keadaan melalui gol-gol Federico Fazio menit 42 dan Antonio Candreva menit 63. AC Milan akhirnya berhasil mengamankan satu poin setelah Luka Jovic membobol gawang tuan rumah di menit 90.

Sementara itu, Sassuolo sempat memimpin atas Genoa lewat gol Andrea Pinamonti di menit 28. Namun, Sassuolo tumbang setelah kebobolan dua kali di menit 64 dan 87.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x