Bursa Transfer Pemain: Juventus Bakal Tumbalkan Moise Kean Demi Wonderkid Arsenal Charlie Patino

- 30 Desember 2023, 12:22 WIB
Pemain Arsenal yang saat ini dipinjamkan ke Swansea City, Charlie Patino masuk radar Juventus di bursa transfer pemain
Pemain Arsenal yang saat ini dipinjamkan ke Swansea City, Charlie Patino masuk radar Juventus di bursa transfer pemain /Instagram @charliepatino

INDOBALINEWS - Bursa Transfer Pemain: Juventus Bakal Tumbalkan Moise Kean Demi Wonderkid Arsenal Charlie Patino.

Jelang pembukaan bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024, rumor ketertarikan Juventus pada wonderkid Arsenal, Charlie Patino, kembali mencuat ke permukaan.

Baca Juga: Juventus vs Roma, Jose Mourinho Bakal Bantu Inter Milan Jauhi Kejaran si Nyonya Tua di Klasemen Liga Italia

Juventus memang sudah cukup lama menaruh minat pada gelandang pekerja keras berusia 20 tahun itu. Kabar terkini menyebutkan si Nyonya Tua bahkan siap menjadi Moise Kean sebagai tumbal untuk mendatangkan Patino di bursa transfer pemain.

Charlie Patino saat ini dipinjamkan Arsenal ke Swansea City. Perkembangan positif diperlihatkan Patino di Swansea. Dari 18 laga yang dilakoni musim ini, Patino sudah membuat tiga gol dan empat assists.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Negosiasi Perpanjangan Kontrak Buntu, Inter Milan Siap Uangkan Denzel Dumfries

Melansir Tuttosport, Juventus begitu berminat memiliki Patino tahun depan. Demi memuluskan perekrutan Patino, Juve dikabarkan siap menyerahkan penyerang Moise Kean kepada Arsenal.

Moise Kean ditawarkan agar bisa menekan bandrol Patino. Meski baru 20 tahun, Arsenal sudah mematok harga 20 juta euro untuk Patino. Dengan memberikan Moise Kean, Juventus berharap bisa menambahkan sekitar lima juta euro saja.

Baca Juga: Liga 1: Kepo Besaran Gaji Skuad PSM Makassar? Ini 5 Pemain dengan Bayaran Termahal, Milyaran Rupiah per Tahun

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Tuttosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x