Liga 1: Thomas Doll sebut Dony Tri Pamungkas dan Rayhan Hannan sebagai Aset Penting Persija Jakarta

- 30 Desember 2023, 16:48 WIB
Dua pemain belia Persija Jakarta, Rayhan Hannan (19) dan Dony Tri Pamungkas (18), mendapat apresiasi dari pelatih Thomas Doll.
Dua pemain belia Persija Jakarta, Rayhan Hannan (19) dan Dony Tri Pamungkas (18), mendapat apresiasi dari pelatih Thomas Doll. /Persija.id

INDOBALINEWS - Dua pemain belia Persija Jakarta, Rayhan Hannan (19) dan Dony Tri Pamungkas (18), mendapat apresiasi dari pelatih Thomas Doll.  Menurut arsitek asal Jerman itu, konsistensi performa yang ditunjukkan keduanya menunjukkan perkembangan yang bagus.

Dalam kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, Dony sudah bermain sebanyak 14 kali dalam 23 pertandingan. Satu diantaranya menjadi starter kala Persija Jakarta menjamu PSS Sleman (29/12/2023).

Baca Juga: Liga 1: Kepo Besaran Gaji Skuad PSM Makassar? Ini 5 Pemain dengan Bayaran Termahal, Milyaran Rupiah per Tahun

Rayhan Hannan memiliki waktu bermain lebih banyak. Dirinya sudah bermain sebanyak 19 kali dengan catatan satu assist. Anak dari mantan pesepak bola Harry Salisbury itu tercatat sudah menjadi starting XI sebanyak tujuh kali.

“Saya senang melihat perkembangan Dony (Tri dan Hannan (Muhammad Rayhan). Mereka terlihat banyak belajar. Menurut saya keduanya selalu percaya bisa mengakhiri laga dengan kemenangan,” ujar Thomas Doll dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Sabtu 30 Desember 2023.

“Hannan musim ini bermain cukup banyak, Dony pun bermain sebagai starting XI pada laga terakhir melawan PSS Sleman (16/12/2023). Saya Bisa bilang mereka adalah masa depan Persija dan sepak bola Indonesia,” katanya melanjutkan.

Baca Juga: Liga 1 Libur Panjang, Bali United Ikut Turnamen Persahabatan Internasional di Vietnam

Thomas Doll pun berharap kisah perjuangan Hannan dan Dony lebih banyak diekspose agar bisa menginspirasi para pemain muda lainnya.

“Maka dari itu kadang saya berharap Hannan dan Dony atau pemain muda lainnya mendapat pertanyaan yang banyak saat konferensi pers. Sebab, mereka dipromosikan ke tim inti dari akademi lewat perjuangan kerasnya. Belum banyak yang tahu soal mereka,” ucap Thomas.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x