Liga 1: Osvaldo Haay Sebut Kehadiran Radja Nainggolan Bawa Impresi Positif bagi Pemain Bhayangkara FC

- 5 Januari 2024, 07:46 WIB
Penyerang Bhayangkara FC Osvaldo Haay menilai kedatangan Radja Nainggolan ke klubnya menghadirkan dampak positif terutama untuk mendongkrak semangat tim agar mampu lepas dari ancaman degradasi.
Penyerang Bhayangkara FC Osvaldo Haay menilai kedatangan Radja Nainggolan ke klubnya menghadirkan dampak positif terutama untuk mendongkrak semangat tim agar mampu lepas dari ancaman degradasi. /Instagram @valdo_haay

INDOBALINEWS - Penyerang Bhayangkara FC Osvaldo Haay menilai kedatangan Radja Nainggolan ke klubnya menghadirkan dampak positif terutama untuk mendongkrak semangat tim agar mampu lepas dari ancaman degradasi.


Osvaldo Haay pada Mei silam dilepas oleh Persija Jakarta, namun pada November pemain kelahiran Jayapura itu direkrut oleh Bhayangkara FC yang sedang menjalani misi untuk bertahan di kompetisi Liga 1.

Baca Juga: Liga 1: Libur Telah Usai, Radja Nainggolan Molor Gabung Latihan Bhayangkara FC


Baik Osvaldo Haay maupun Radja Nainggolan sebenarnya tergolong pemain baru di Bhayangkara FC, namun dengan banyaknya pengalaman bermain Radja di kancah Eropa, Osvaldo mengaku banyak memetik pelajaran dari mantan pemain timnas Belgia itu.


“Ya waktu dia datang itu ada motivasi yang lebih kita bagi kita karena dia merupakan pemain yang profesional. Kita semua tahu dia pemain Eropa, pemain bintang dunia, jadi menambah motivasi kita juga untuk lebih baik lagi,” kata Osvaldo Haay dilansir dari Antara, Jumat 5 Januari 2023.

Baca Juga: Liga 1: Hari Pertama Pimpin Latihan Persebaya Surabaya, Paul Munster Pastikan Akan Ada Menu Lebih Berat


“Walaupun dengan usianya yang sekarang, kemudian dengan kondisi yang sekarang dia punya semangat juang sangat luar biasa. Di latihan juga dia menunjukkannya,” tambahnya.


Saat BRI Liga 1 dimulai kembali pada Februari, Bhayangkara FC akan dijamu Persebaya Surabaya. Klub berjuluk Bajul Ijo tersebut bukan hal baru bagi Osvaldo Haay karena ia sempat membela Persebaya Surabaya selama semusim.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah