Liga 1: Hari Pertama Pimpin Latihan Persebaya Surabaya, Paul Munster Pastikan Akan Ada Menu Lebih Berat

- 4 Januari 2024, 19:41 WIB
Paul Munster didamping Uston Nawawi langsung memimpin latihan Persebaya Surabaya usai diumumkan sebagai pelatih baru
Paul Munster didamping Uston Nawawi langsung memimpin latihan Persebaya Surabaya usai diumumkan sebagai pelatih baru /Antara

INDOBALINEWS - Paul Munster langsung memimpin latihan perdana Persebaya Surabaya usai diumumkan menjadi pelatih baru Bajul Ijo. Eks pelatih Bhayangkara FC itu menjanjikan akan ada menu latihan yang lebih berat untuk menggenjot fisik pemain.

Pelatih kepala Persebaya Surabaya Paul Munster menyatakan akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membenahi tim secara perlahan agar mencapai posisi yang lebih baik lagi dalam sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Baca Juga: Liga 1: Libur Telah Usai, Radja Nainggolan Molor Gabung Latihan Bhayangkara FC

"Saat ini saya akan mencoba hal-hal yang positif bagi tim. Saya akan mengerahkan semuanya agar lebih baik lagi ke depannya," ucap Paul Munster dilansir dari Antara, Kamis 4 Januari 2023.

Saat ini, pelatih kelahiran Belfast, Irlandia Utara tersebut sudah mengetahui kondisi tim yang sedang tidak baik dan akan mencoba memperbaiki secara perlahan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Baca Juga: Liga 1: Loyalitas Jakmania Top, Laga Kandang Persija Jakarta Jadi Game dengan Penonton Tertinggi di Stadion

"Sangat senang berada di sini, saya harap mendapat dukungan dari berbagai pihak. Sekarang saya sebagai pelatih dan saya akan membawa strategi saya sendiri dan akan mengenali para pemain sekaligus melihat situasi tim," ujar pelatih kelahiran Februari 1982 tersebut.

Eks pelatih Bhayangkara FC itu juga akan menumbuhkan cara bermain dan mental pemenang kepada para pemain.

"Semua sudah tahu kualitas dan mental saya, dan yang terpenting semuanya juga bisa tahu tenteng strategi saya," ucap Munster.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x