Bursa Transfer Pemain: Manchester United Kepincut Datangkan Pemain Buangan Chelsea demi Tambah Daya Gedor Tim

- 4 Januari 2024, 10:45 WIB
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag meminta manajemen datangkan penyerang baru di bursa transfer pemain Januari 2024
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag meminta manajemen datangkan penyerang baru di bursa transfer pemain Januari 2024 /Instagram @manchesterunited

INDOBALINEWS - Manchester United sedang membangun komunikasi intens dengan RB Leipzig klub pemilik Timor Werner. Pemain buangan Chelsea ini rencananya akan didatangkan MU pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.

Manchester United berencana mendatangkan penyerang baru di bursa transfer pemain Januari 2024. Performa lini depan yang kurang gacor sepanjang musim ini disebut menjadi alasan MU ingin menambah pemain baru.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Dihukum Manchester United, Jadon Sancho Ingin Dipulangkan Borrusia Dortmund

Melansir Mirror, Manchester United sedang mendekati eks buangan Chelsea, Timo Werner. MU dikabarkan telah membangun komunikasi awal dengan RB Leipzig selaku pemiliki Werner.

Dalam laporan yang sama, Leipzig memberi lampu hijau untuk klub lain meminang Werner. Hal ini ditengarai karena striker asal Jerman itu kini hanya berstatus pemanis bangku cadangan.

Pemain buangan Chelsea, Timo Werner masuk daftar belanja Manchester United di bursa transfer pemain Januari 2024
Pemain buangan Chelsea, Timo Werner masuk daftar belanja Manchester United di bursa transfer pemain Januari 2024 Instagram @timowerner

Baca Juga: Liga 1: Paul Munster Dikabarkan Tiba di Indonesia Hari Ini, Pimpin Latihan Persebaya Surabaya per 7 Januari

Timo Werner tak asing dengan atmosfer Liga Inggris. Pemain berusia 27 itu pernah merumput bersama Chelsea ketika direkrut tahun 2020 dengan nilai transfer sekitar 55 juta poundsterling.

Namun kariernya di Liga Inggris terbilang gagal. Meski punya talenta besar, Werner hanya bisa mencetak 23 gol dari 89 penampilan bersama tim yang bermarkas di Stamford Bridge.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x