Liga 1: Loyalitas Jakmania Top, Laga Kandang Persija Jakarta Jadi Game dengan Penonton Tertinggi di Stadion

- 4 Januari 2024, 11:50 WIB
Potret kreativitas Jakmania dalam memberikan dukungan kepada Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)
Potret kreativitas Jakmania dalam memberikan dukungan kepada Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) /Instagram @persija

INDOBALINEWS - Empat laga kandang Persija Jakarta di kompetisi BRI Liga 1 2023/24 jadi pertandingan dengan jumlah penonton terbanyak di stadion. Jakmania loyal tanpa batas mendukung Persija Jakarta.

Persija Jakarta patutlah berbesar hati memiliki pendukung yang sangat setia dan loyal seperti Jakmania. Meski dinamika permainan skuad asuhan Thomas Doll pasang surut di kompetisi BRI Liga 1 2023/24, namun hal itu tidak mengurangi rasa cinta Jakmania terhadap Persija Jakarta.

Baca Juga: Liga 1: Hanif Sjahbandi Sebut Persija Jakarta Milik Jakmania, Apa Maksudnya?

Dukungan Jakmania bagi Persija Jakarta dari masa ke masa memang seperti kekuatan ke 12. Meski Macan Kemayoran tak berhasil meraih gelar juara, namun mereka tak henti-hentinya datang ke stadion untuk memberikan dukungan.

Potret antusiasme Jakmania dalam memberikan dukungan kepada Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)
Potret antusiasme Jakmania dalam memberikan dukungan kepada Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Instagram @persija

Loyalitas tanpa batas Jakmania itu kembali ditunjukkan musim ini. Berkali-kali mereka memberikan kritik keras kepada Persija Jakarta yang tampil tidak konsisten. Mereka secara terbuka menyampaikan kurang puas melihat skuad asuhan Thomas Doll yang gagal menang, namun mereka tetap memadati stadion sebagai salah satu cara menyampaikan pesan bahwa Jakmania akan selalu ada bagi Persija Jakarta dalam segala situasi.

Baca Juga: Liga 1: Paul Munster Dikabarkan Tiba di Indonesia Hari Ini, Pimpin Latihan Persebaya Surabaya per 7 Januari

Loyalitas tanpa batas Jakmania itu terkonfirmasi melalui data jumlah penonton langsung pertandingan di stadion. Melansir situs resmi PT LIB, empat laga kandang Persija Jakarta di kompetisi BRI Liga 1 menjadi pertandingan dengan jumlah penonton tertinggi.

Potret kreativitas Jakmania dalam memberikan dukungan kepada Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)
Potret kreativitas Jakmania dalam memberikan dukungan kepada Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Instagram @persija

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x