Liga 1: Libur Telah Usai, Radja Nainggolan Molor Gabung Latihan Bhayangkara FC

- 4 Januari 2024, 15:03 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan molor gabung latihan bersama tim setelah masa libur berakhir.
Pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan molor gabung latihan bersama tim setelah masa libur berakhir. /Instagram @radja_nainggolan_14

INDOBALINEWS - Libur telah usai. Para pemain Bhayangkara FC sudah mulai berkumpul pada Rabu, 3 Januari 2024 dan langsung memulai latihan pada Kamis 4 Januari 2024. Radja Nainggolan belum bergabung kembali dengan tim.

Bhayangkara FC sudah kembali menggelar latihan bersama setelah melawati waktu libur jeda Piala Asia 2023 Qatar.

Baca Juga: Liga 1: Loyalitas Jakmania Top, Laga Kandang Persija Jakarta Jadi Game dengan Penonton Tertinggi di Stadion

Sama seperti tim lain yang mengistirahatkam pemainnya di akhir tahun 2023 setelah pekan 23 BRI Liga 1, Bhayangkara FC juga memberikan waktu sejenak kepada pemainnya untuk berkumpul bersama keluarga.

Kini setelah masa libur berakhir, Bhayangkara FC sudah kembali menggelar latihan bersama mulai hari ini, Kamis 4 Januari 2024.

Sebagaimana diketahui, BRI Liga 1 2023/2024 telah diliburkan sejak pekan ke-23 sebelum pergantian tahun dan baru akan dilanjutkan kembali pada 30 Januari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Paul Munster Dikabarkan Tiba di Indonesia Hari Ini, Pimpin Latihan Persebaya Surabaya per 7 Januari

Untuk menjaga kondisi dan ketajaman para pemainnya, pelatih Bhayangkara FC Mario Gomez pun tetap memimpin latihan rutin dan merencanakan memainkan sejumlah laga uji coba.

“Kami akan melakukannya (pertandingan uji coba). Mungkin dengan tim divisi kedua dan juga tim dari divisi pertama. Saat ini saya belum tahu akan menghadapi tim mana, nantinya mungkin satu pertandingan akan dimainkan di Jakarta, satu lagi di tempat lain,” kata pelatih Gomez seusai memimpin latihan tim di lapangan latihan B komplek Stadion Utama Bung Karno, dilansir dari Antara, Kamis 4 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x