Bursa Transfer Pemain: Rombak Lini Belakang, Manchester United Incar Bek Barcelona

- 8 Januari 2024, 20:25 WIB
Raphael Varane masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Manchester United di bursa transfer pemain akan datang.
Raphael Varane masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Manchester United di bursa transfer pemain akan datang. /Instagram @raphaelvarane

INDOBALINEWS - Manchester United akan rombak lini belakang. Bek Barcelona, Andreas Chirstensen masuk daftar belanja di bursa transfer pemain.

Kinerja lini belakang Manchester United menjadi sorotan tajam di musim ini. Bukan tanpa sebab, gawang MU sudah kebobolan 45 kali dari 28 laga di berbagai ajang.

Akibatnya MU sudah tersingkir dari Liga Champions dan Piala Liga Inggris. Padahal mereka merupakan juara bertahan di Piala Liga.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Tolak Real Madrid, Kylian Mbappe Tunggu Tawaran Klub Liga Inggris, OTW Liverpool?

Di Liga Champions, Manchester United harus menerima kenyataan pahit menjadi juru kunci Grup A. Mereka kalah bersaing dengan Bayern Munchen, FC Kopenhagen hingga Galatasaray. Akibatnya MU tak bisa berlanjut ke Liga Europa.

Beberapa bek tengah yang dimiliki saat ini terancam dibuang pada akhir musim nanti guna digantikan sosok baru yang lebih segar.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Juventus Makin Dekat Datangkan Pierre Emile Hojbjerg dari Tottenham, Moise Kean Cabut

Hanya ada dua nama masuk kategori aman, yakni Lisandro Martinez dan Victor Lindelof. Nama terakhir baru saja diperpanjang kontraknya.

Harry Maguire dan Raphael Varane kemungkinan akan didepak MU akhir musim nanti. Sedangkan status bek veteran Jonny Evans tergantung nasib manajer MU Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu begitu ingin Evans bertahan sebagai bek pilihan kelima.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: SPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x