Bursa Transfer Pemain: Negosiasi Perpanjangan Kontrak Alot, Inter Milan Siap Jual Denzel Dumfries

- 19 Januari 2024, 11:09 WIB
Kerja sama Inter Milan dengan Denzel Dumfries diujung tanduk. Inter Milan siap jual Denzel Dumfries di bursa transfer pemain.
Kerja sama Inter Milan dengan Denzel Dumfries diujung tanduk. Inter Milan siap jual Denzel Dumfries di bursa transfer pemain. /Instagram @ddumfries2

INDOBALINEWS - Kerja sama Inter Milan dengan Denzel Dumfries diujung tanduk. Inter Milan siap jual Denzel Dumfries di bursa transfer pemain.

Inter Milan mulai memikirkan rencana altenatif bagi bek sayap asal Belanda, Denzel Dumfries.

Alotnya negosiasi perpanjangan kontak dengan sang pemain ditengarai menjadi alasan La Beneamata ingin melepas bek asal Belanda tersebut di bursa transfer pemain akan datang.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Asia 2023, Vietnam vs Timnas Indonesia, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana?

Rumor beredar, bek berusia 27 tahun itu meminta bayaran mencapai 5 juta Euro per musim. Namun Inter Milan hanya menyanggupi nominal 4 juta Euro per tahunnya.

Di sisi lain, raksasa Liga Italia itu juga telah mendatangkan bek serba bisa berkebangsaan Kanada, Tajon Bucchanan. Bek yang didatangkan dari Club Brugge itu diklaim memiliki gaya permainan mirip Juan Cuadrado.

Sebagai pelapis Tajon Buchanan, Inter Milan akan mengembalikan Mattia Zanotti yang saat ini sedang menjalani masa di klub Swiss.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Makin Lekat dengan Status Gratisan, Mehdi Taremi Selangkah Lagi Gabung

Melansir Tuttosport,  masa depan Dumfries di Inter Milan diselimuti ketidakpastian setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan klub raksasa Liga Italia itu.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Tutto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah