Liga Italia: Olivier Giroud Menghilang dari Latihan AC Milan, Ada Apa? Sinyal Bahaya Jelang Lawan Udinese

- 19 Januari 2024, 10:22 WIB
AC Milan akan menghadapi Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia, Minggu 21 Januari 2024. Penyerang AC Milan, Olivier Giroud sudah dua hari absen latihan.
AC Milan akan menghadapi Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia, Minggu 21 Januari 2024. Penyerang AC Milan, Olivier Giroud sudah dua hari absen latihan. /Instagram @iliviergiroud

INDOBALINEWS - AC Milan akan menghadapi Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia, Minggu 21 Januari 2024. Penyerang AC Milan, Olivier Giroud sudah dua hari absen latihan.

AC Milan dalam situasi sulit. Jelang lawan Udinese pada pekan 21 Liga Italia, Minggu 21 Januari 2024, Rossoneri malah mendapat kabar buruk.

Olivier Giroud ujung tombak andalan AC Milan harus absen dari sesi latihan. Kabar yang beredar, pemain yang dirumorkan akan pergi di bursa transfer pemain musim panas, sedang menderita demam.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Nego Kontrak Rumit, AC Milan Potensial Ditinggal Olivier Giroud

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Giroud mengalami demam yang dijelaskan sebagai ‘flu klasik Januari’.

Pemain asal Prancis itu sebelumnya menjadi bintang di lapangan saat melawan AS Roma, mencetak gol ke-10 di Serie A musim ini dan memberikan assist brilian kepada Theo Hernandez dengan tendangan backheel.

Absennya Olivier Giroud dari latihan memunculkan pertanyaan apakah ia akan fit untuk pertandingan melawan Udinese.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Butuh Uang, AC Milan Siap Lepas Empat Pemainnya Demi Alessandro Buongiorno

Di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, striker peraih Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu masih tetap jadi pilihan utama di lini depan AC Milan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Gazetta Dello Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x