Bursa Transfer Pemain: Butuh Uang, AC Milan Siap Lepas Empat Pemainnya Demi Alessandro Buongiorno

- 18 Januari 2024, 11:33 WIB
AC Milan butuh uang demi transfer bek tangguh Torino, Alessandro Buongiorno. Rossoneri berencana melepas empat pemainnya di bursa transfer pemain bulan ini.
AC Milan butuh uang demi transfer bek tangguh Torino, Alessandro Buongiorno. Rossoneri berencana melepas empat pemainnya di bursa transfer pemain bulan ini. /Instagram @ale.bungo

INDOBALINEWS - AC Milan butuh uang demi transfer bek tangguh Torino, Alessandro Buongiorno. Rossoneri berencana melepas empat pemainnya di bursa transfer pemain bulan ini.

AC Milan sedang dalam posisi sulit. Mereka banyak kehilangan pemain terutama di lini belakang karena dihantam cedera panjang.

Rossoneri sebelumnya telah mengembalikan Matteo Gabbia dari peminjaman di Villarreal. Selain itu manajemen juga telah berhasil merampungkan transfer Filippo Terraciamo dari Hellas Verona.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Nego Kontrak Rumit, AC Milan Potensial Ditinggal Olivier Giroud

Namun sepertinya kebutuhan AC Milan lebih besar dari itu. Rossoneri masih membutuhkan satu lagi pemain tambahan yang berposisi di lini belakang.

Pilihab itu jatuh kepada bek tangguh Torino, Alessandro Buongiorno. Masalahnya, tak mudah bagi AC Milan mendatangkan pemain Timnas Italia itu di bursa transfer pemain bulan ini.

Masalahnya bos Torino tak ingin buru-buru melepas Alessandro Buongiorno. Tetangga Juventus itu hanya ingin melepasnya jika ada penawaran yang sesuai.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Tak Kenal Menyerah, AC Milan Ajukan Proposal Pembelian Alessandro Buongiorno

Melansir Calciomercato, Torino membanderol Buongiorno dengan harga mencapai 40 juta Euro. Jumlah itu tidak dimiliki AC Milan yang saat ini sedang mengalami kesulitan keuangan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Calciomercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah