Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Makin Lekat dengan Status Gratisan, Mehdi Taremi Selangkah Lagi Gabung

- 18 Januari 2024, 09:23 WIB
Inter Milan selangkah lagi capai kesepakatan dengan striker Timnas Iran, Mehdi Taremi. Pengumuman pemain yang sedang memperkuat FC Porto itu kemungkinan akan disampaikan setelah Piala Asia 2023.
Inter Milan selangkah lagi capai kesepakatan dengan striker Timnas Iran, Mehdi Taremi. Pengumuman pemain yang sedang memperkuat FC Porto itu kemungkinan akan disampaikan setelah Piala Asia 2023. /Instagram @mehditaremiofficial9

INDOBALINEWS - Inter Milan selangkah lagi capai kesepakatan dengan striker Timnas Iran, Mehdi Taremi. Pengumuman pemain yang sedang memperkuat FC Porto itu kemungkinan akan disampaikan setelah Piala Asia 2023.

Inter Milan memang spesialis pemain gratisan di bursa transfer pemain. Semenjak kedatangan Beppe Marota mengisi jabatan CEO bidang olahraga, banyak pemain gratisan yang berhasil didaratkan Inter Milan.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Karim Benzema Digaji 200 Juta Euro per Tahun, Manchester United Berani Bayar Berapa?

Andrea Onana dan Marcus Thuram jadi bukti kemampuan Inter Milan mendatangkan pemain kelas secara gratis di bursa transfer pemain.

Musim ini, La Beneamata kembali dihubungkan dengan pemain gratisan.  Tak cuma satu, melainkan tiga sekaligus.

Mereka diantaranya pemain tidak berguna MU, Anthony Martial, bintang Napoli Piotr Zielinski hingga striker Timnas Iran yang sedang memperkuat FC Porto, Mehdi Taremi.

Inter Milan terus melakukan manuver penting di bursa transfer pemain. Teranyar, Inter Milan dikabarkan capai kesepakatan lisan dengan pemain Napoli, Piotr Zielinski.
Inter Milan terus melakukan manuver penting di bursa transfer pemain. Teranyar, Inter Milan dikabarkan capai kesepakatan lisan dengan pemain Napoli, Piotr Zielinski. Instagram @zielu_94

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Capai Kesepakatan Lisan dengan Bintang Napoli Piotr Zielinski

Kabar teranyar menyebutkan, Inter Milan hampir mencapai kesepakatan dengan striker Timnas Iran, Mehdi Taremi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Fabrizio Romano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x