150 Pegolf dan Pebisnis Asia Pasifik akan Bangkitkan Sport Tourism Bali Lewat Ajang INFG

- 21 Januari 2024, 07:30 WIB
Ilustrasi golf.
Ilustrasi golf. /Pexels/KindelMedia/Pexels

INDOBALINEWS - Sekitar 130 peserta yang merupakan para pegolf dan pebisnis dari sejumlah negara di kawasan Asia Pasifik akan mewarnai sportourism Bali dalam ajang International Network Friendship Golf (INFG) 2024.

Para peserta tersebut diharap mampu meningkatkan kunjunga wisata Pulau Dewata yang mulai berangsur membaik pasca pandemi covid.

Seperti yang dikatakan oleh Senate President JCI Senator Rainer Prakuso Tobing, di Denpasar, Sabtu 20 Januari 2024, bahwa selain melewatkan waktu untuk golf para peserta tentunya akan mengunjungi sejumlah obyek wisata kebanggan Bali.

"Mengapa kegiatan ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan, karena mereka yang ke Bali tentu akan datang bersama anggota keluarganya. Selain itu mereka juga akan mengunjungi sejumlah objek wisata di Bali," kata Rainer dilansir dari Antara Minggu 21 Januari 2024.

Baca Juga: Luhut Usul Pajak Hiburan 40-75% Ditunda, Bali Tetap Perjuangkan Status Spa

Tujuan lainnya, lanjutnya  tentu untuk membangun koneksi pimpinan dan anggota JCI dengan para mitra dan masyarakat umum, serta memasyarakatkan dan meningkatkan kegemaran berolahraga khususnya golf.

 

Lebih lanjut dikatakannya para peserta ini merupakan anggota yang tergabung dalam Junior Chamber International (JCI).

Ditambahkannya juga olehnya Bali dipilih sebagai tuan rumah tempat pelaksanaan INFG 2024, karena Bali merupakan pulau yang indah dan sekaligus untuk meningkatkan kunjungan wisatawan.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah