Erick Thohir Tinjau Stadion Dipta: Piala Dunia U 20 Dapat Bangkitkan Sport Tourism

- 13 Maret 2023, 09:45 WIB
Ketum PSSI, Erick Thohir meninjau Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali pada 12 Maret 2023 menjelang perhelatan Piala Dunia U-20.
Ketum PSSI, Erick Thohir meninjau Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali pada 12 Maret 2023 menjelang perhelatan Piala Dunia U-20. /RINGTIMES BALI/I Gede Sarjana

 

INDOBALINEWS - Ketua Panitia Penyelenggara FIFA U-20 World Cup 2023 (LOC), Erick Thohir menutup rangkaian kunjungan hari kedua ke venue Piala Dunia U-20 dengan mendatangi  Bali untuk memeriksa fasilitas Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Selain menghelat sejumlah pertandingan, Pulau Dewata juga dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan pengundian pertandingan dan pembagian grup (drawing) turnamen.

Drawing rencananya akan diselenggarakan di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Art Center, Denpasar, pada 31 Maret 2023.

Event awal ini secara simbolis membuka rangkaian hajatan Piala Dunia U-20 di negara kita.

Baca Juga: Kanwil Kemenkumham Bali Tindak Tegas Bule Nakal

“Kita berdoa bersama agar hasil undian Timnas Indonesia bagus. Kita berharap timnas kita bisa berprestasi bagus di Piala Dunia U-20. Bisa lolos fase penyisihan grup. Penampilan di Piala Asia U-20 di Uzbekistan lumayan, kita hanya kalah dari Irak. Tren positif perlu dijaga,” ucap Erick Thohir dalam pernyataan resminya.

Stadion Kapten I Wayan Dipta yang menjadi salah satu venue pertandingan saat ini masih dalam proses renovasi.

Tahapan pengerjaan hampir tuntas. Bali United, klub Liga 1 yang selama ini memakai stadion ini sebagai markas telah dipindahkan ke Sleman sejak jauh-jauh hari, agar pengerjaan stadion tidak terganggu.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x