AC Milan vs Bologna, Pekan 22 Serie A, Prediksi Pertandingan, H2H dan Link Live Liga Italia

- 27 Januari 2024, 22:09 WIB
AC Milan vs Bologna, Pekan 22 Serie A, Prediksi Pertandingan, H2H dan Link Live Liga Italia, Minggu 28 Januari 2024, kickoff pukul 02.45 WIB
AC Milan vs Bologna, Pekan 22 Serie A, Prediksi Pertandingan, H2H dan Link Live Liga Italia, Minggu 28 Januari 2024, kickoff pukul 02.45 WIB /Instagram @iliviergiroud

INDOBALINEWS - AC Milan vs Bologna, Pekan 22 Serie A, Prediksi Pertandingan, H2H dan Link Live Liga Italia.

AC Milan vs Bologna akan berhadap-hadapan pada pekan ke 22 Liga Italia. Laga akan digelar di San Siro Stadion, Minggu 28 Januari 2024, kickoff pukul 02.45 WIB.

Tayangan laga AC Milan vs Bologna akan disiarkan secara langsung beIN Sports 3 dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Las Palmas vs Real Madrid, Sabtu 27 Januari 2024

Link Live Liga Italia AC Milan vs Bologna dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini. Seluruh tayangan laga Serie A Liga Italia musim ini hanya dapat disaksikan melalui saluran resmi Vidio.com

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Link Live Liga Italia dan berita olahraga lainnya.

AC Milan sedang onfire. Meskipun posisi Stefano Pioli sedang digoyang usai gagal di Liga Champions dan tersingkir dari turnamen Coppa Italia, namun hal tersebut tidak mengganggu performa Rossoneri.

Baca Juga: Link Live Liga Spanyol Barcelona vs Viilarreal, Tayang di beIN Sports 3, Minggu 28 Januari 2024

Di klasemen Liga Italia, AC Milan kini menempati posisi tiga. Rossoneri tertinggal tujuh poin dari Juventus dan selisih enam angka dengan Inter.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x