AC Milan vs Bologna Pekan 22 Liga Italia, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Serie A di Sini

- 27 Januari 2024, 13:57 WIB
AC Milan vs Bologna Pekan 22 Liga Italia, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Serie A di Sini, Minggu 28 Januari 2024, kickoff pukul 02.45 WIB
AC Milan vs Bologna Pekan 22 Liga Italia, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Serie A di Sini, Minggu 28 Januari 2024, kickoff pukul 02.45 WIB /Instagram @acmilan

INDOBALINEWS - AC Milan vs Bologna Pekan 22 Liga Italia, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Serie A di Sini.

AC Milan vs Bologna akan berhadap-hadapan pada pekan ke 22 Liga Italia. Laga akan digelar di San Siro Stadion, Minggu 28 Januari 2024, kickoff pukul 02.45 WIB.

Tayangan laga AC Milan vs Bologna akan disiarkan secara langsung beIN Sports 1 dan dapat disaksikan secara langsung di kanal Vidio.

Baca Juga: Las Palmas vs Real Madrid, Jadwal Pertandingan dan Tayang di TV Mana? Cek Link Live La Liga di Sini

Link Live Serie AC Milan vs Bologna dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Link Live Serie A dan berita olahraga lainnya.

AC Milan sedang dalam misi mustahil. Setelah tersingkir dari kompetisi Liga Champions dan turnamen Coppa Italia, mereka kini dituntut wajib menjaga peluang juara di kompetisi Liga Italia.

Baca Juga: Juventus vs Empoli Pekan 22 Liga Italia, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Serie A di Sini

Namun sepertinya itu bukan misi mudah. Pasalnya, di kompetisi Liga Italia musim ini rasanya susah menjungkalkan Inter Milan dan Juventus.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah