Liga 1: Thomas Doll Puji Fisik Pemain Persija Jakarta, Siapkan Uji Coba Terakhir Lawan Persita Tangerang

- 27 Januari 2024, 15:07 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll puji perkembangan fisik pemainnya. Pelatih Jerman itu akan agendakan uji coba terakhir Persija Jakarta vs Persita Tangerang.
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll puji perkembangan fisik pemainnya. Pelatih Jerman itu akan agendakan uji coba terakhir Persija Jakarta vs Persita Tangerang. /Persija.id

INDOBALINEWS - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll puji perkembangan fisik pemainnya. Pelatih Jerman itu akan agendakan uji coba terakhir Persija Jakarta vs Persita Tangerang.

Persija Jakarta terus tingkatkan intensitas latihannya setelah memasuki pekan kedua latihan jelang dimulainya kembali Liga 1 2023/2024.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan kegembiraannya melihat perkembangan para pemainnya.

Baca Juga: Liga 1: Gustavo Almeida Puji Lini Belakang Persija Jakarta, Sebut Jadi Modal Ideal Tembus Empat Besar Klasemen

“Sangat bagus. Mereka secara fisik sudah bagus, penuh motivasi, tapi yang paling penting saya senang melihat bagaimana mereka berlatih hingga fisik mereka terlihat siap,” ujar Thomas Doll, dilansir dari situs resmi Persija, Sabtu 27 Januari 2024.

Seperti yang diketahui, pelatih asal Jerman itu sempat sakit sehingga telat bergabung di pekan pertama Tim Ibu Kota berlatih. Namun, dirinya senang melihat laporan yang diberikan oleh asisten pelatihnya (Pasquale Rocco).

“Saya senang ketika saya kembali ke Jakarta melihat laporan latihan di pekan pertama dari Pasquale (Rocco) dan Paul (Keenan). Semuanya terlihat bagus,” tutur Thomas.

Baca Juga: Las Palmas vs Real Madrid, Jadwal Pertandingan dan Tayang di TV Mana? Cek Link Live La Liga di Sini

Menyambut progres latihan yang baik, Thomas Doll berharap Hansamu Yama dkk. bisa memberikan hasil positif di sisa laga tersisa.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x