Juventus vs Empoli Pekan 22 Liga Italia, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Serie A di Sini

- 27 Januari 2024, 13:00 WIB
Juventus vs Empoli Pekan 22 Liga Italia, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Serie A di Sini, Minggu 28 Januari 2024, kickoff pukul 00.00 WIB
Juventus vs Empoli Pekan 22 Liga Italia, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Serie A di Sini, Minggu 28 Januari 2024, kickoff pukul 00.00 WIB /Instagram @juventus

INDOBALINEWS - Juventus vs Empoli Pekan 22 Liga Italia, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Serie A di Sini.

Juventus vs Empoli akan berhadap-hadapan pada pekan 22 Liga Italia. Laga akan digelar di Allianz Stadium, 28 Januari 2024, kickoff pukul 00.00 WIB.

Tayangan laga Juventus vs Empoli akan disiarkan secara langsunv beIN Sports 1 dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Baca Juga: Las Palmas vs Real Madrid, Jadwal Pertandingan dan Tayang di TV Mana? Cek Link Live La Liga di Sini

Link Live Serie A Juventus vs Empoli dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Serie A di sini.

Juventus sedang dalam misi mempertahankan puncak klasemen Liga Italia. Si Nyonya Tua saat ini unggul satu poin dari rivalnya, Inter Milan.

Baca Juga: Viral, Wisatawan asal Inggris Ini Ngaku Tertipu Iklan Pariwisata Pantai Kuta, Soroti Macet dan Tumpukan Sampah

Meski demikian, Juventus masih berpeluang besar digusur Inter Milan, mengingat Nerazurri masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah