Pelatih Suwon FC Tegaskan Tak Ada Tujuan Marketing dibalik Alasan Rekrut Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan

- 13 Februari 2024, 22:13 WIB
Pelatih Suwon FC, Kim Eun joong menegaskan merekrut pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan bukan untuk tujuan marketing, Selasa 13 Februari 2024
Pelatih Suwon FC, Kim Eun joong menegaskan merekrut pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan bukan untuk tujuan marketing, Selasa 13 Februari 2024 /Instagram @pratamaarhan8

INDOBALINEWS - Pelatih Suwon FC, Kim Eun joong buka suara alasan merekrut pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Ia menegaskan eks PSIS Semarang itu direkrut bukan untuk tujuan marketing.

Pratama Arhan menjadi bagian dari klub K League 1, Suwon FC untuk musim 2024. Pemain Timnas Indonesia itu menerima kontak satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Agensi Pratama Arhan disebut menolak kontrak jangka panjang setelah belajar dari pengalaman saat eks PSIS Semarang itu membela Tokyo Verdy.

Baca Juga: RB Leipzig vs Real Madrid, Babak 16 Besar Liga Champions, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana?

Bersama Tokyo Verdy, Arhan cuma tampil empat kali dalam laga kompetitif selama dua tahun membela klub yang promosi ke J1 League 2024 itu.

Tokyo Verdy dianggap cuma mau memanfaatkan popularitas Arhan yang saat itu cukup populer dan memiliki jutaan pengikut di media sosial setelah tampil impresif bersama Timnas Indonesia dan PSIS Semarang.

Baca Juga: Shin Tae yong Beberkan Beratnya Tangani Timnas Indonesia, Ada Oknum Yang Mau Titipkan Pemain

Kini, bayang-bayang kejadian serupa diduga bakal kembali terjadi pada Pratama Arhan setelah ia tak dimainkan dalam laga uji coba Suwon FC di Indonesia.

Dua laga tersebut yakni saat Suwon FC menghadapi Timnas Indonesia U20 serta klub BRI Liga 1 Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @gondesfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x