Liga 1: Gaji Radja Nainggolan di Bhayangkara FC Rupanya Tak Beda Jauh dengan Jesse Lingard di Klub K League

- 12 Februari 2024, 19:14 WIB
Perbedaan gaji Radja Nainggolan bersama klub BRI Liga 1 tak berbeda jauh dengan yang diterima eks Manchester United Jesse Lingard yang berkarir di K League 1
Perbedaan gaji Radja Nainggolan bersama klub BRI Liga 1 tak berbeda jauh dengan yang diterima eks Manchester United Jesse Lingard yang berkarir di K League 1 /Instagram @jesselingard

INDOBALINEWS - Perbedaan gaji Radja Nainggolan bersama klub BRI Liga 1 tak berbeda jauh dengan besaran gaji yang diterima Jesse Lingard yang berkarir di K League 1. Mungkinkah klub BRI Liga 1 kedepannya berani mendatangkan pemain grade A?

Bhayangkara FC berhasil mengejutkan publik jelang penutupan bursa transfer pemain paruh musim BRI Liga 1. Tak ada yang menduga klub milik institusi Polri itu mendatangkan pemain grade A sekelas Radja Nainggolan.

Baca Juga: Shin Tae yong Beberkan Beratnya Tangani Timnas Indonesia, Ada Oknum Yang Mau Titipkan Pemain

Radja Nainggolan yang malang melintang membela klub papan atas Eropa seperti Inter Milan dan AS Roma, menjadi transfer kunci Bhayangkara FC untuk mengangkat performa tim yang sedang terpuruk.

Lepas dari apa yang menjadi motivasi Bhayangkara FC mendatangkan Radja Nainggolan, apa yang dilakukan klub berjulukan The Guardian itu membuka jalan bagi klub BRI Liga 1 untuk kembali mendatangkan pemain grade A.

Sebelumnya hanya ada Persib Bandung yang berani mendatangkan pemain sekelas Michael Essien. Seperti diketahui, Michael Essien merupakan pilar utama Ghana dan legenda klub Liga Inggris, Chelsea.

Baca Juga: Liga 1: Herannya Radja Nainggolan Pemain Persebaya Surabaya yang Terkena Kartu Merah bisa Balik ke Lapangan

Ketakutan terbesar klub BRI Liga 1 mendatangkan pemain dengan pengalaman bertanding di kompetisi utama di Eropa adalah soal jumlah gaji yang akan diminta oleh sang pemain.

Ketakutan tersebut makin diperparah dengan jadwal kompetisi BRI Liga 1 yang selalu ngaret. Usia kompetisi yang kadang bisa berlangsung lebih dari setahun dalam satu musim kompetisi membuat klub enggan mendatangkan pemain grade A.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @gondesfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x