Liga 1: Eksodus Pemain Asing dari Klub Indonesia Berlanjut, Kini Carli De Murga Tinggalkan Barito Putera

- 11 Februari 2024, 18:14 WIB
Permain asing Barito Putera, Carli de Murga dikabarkan undur diri. Pemain Timnas Filipina itu dikabarkan akan kembali memperkuat klub di negaranya, Minggu 11 Februari 2024
Permain asing Barito Putera, Carli de Murga dikabarkan undur diri. Pemain Timnas Filipina itu dikabarkan akan kembali memperkuat klub di negaranya, Minggu 11 Februari 2024 /Instagram @carlidemurga

INDOBALINEWS - Permain asing Barito Putera, Carli de Murga dikabarkan undur diri. Pemain Timnas Filipina itu dikabarkan akan kembali memperkuat klub di negaranya.

Entah apa yang terjadi dengan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia, memasuki paruh kedua musim kompetisi, perhelatan kompetisi diikuti dengan aksi mundurnya beberapa pilar asing.

Baca Juga: Liga 1: Misi Mustahil Widodo Cahyono Putro Bawa Arema FC Lolos Degradasi, Ini Skenario Singo Edan Bertahan

PSIS Semarang menjadi klub pertama yang terpaksa mengelus dada setelah pemain pentingnya, Carlos Fortes mengundurkan diri. PSIS Semarang yang sedang dalam upaya mempertahakan posisi di zona empat besar, tak punya pilihan lain selain melepaskan pemain asingnya tersebut.

Carlos Fortes memang memiliki klausul kontrak yang memungkinkannya mundur dari PSIS Semarang. Eks striker Arema FC diberi kebebasan meninggalkan PSIS Semarang jika mendapat tawaran yang lebih tinggi.

Carlos Fortes kini telah menjadi bagian dari klub yang berkompetisi di kasta kedua Liga Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Liga 1: Bukan Soal Taktik, Thomas Doll Sebut Pemain Persija Jakarta Tidak Punya Mental Juara

Sepekan kemudian, giliran Persib Bandung yang mendapat kabar buruk. Salah satu pilar asingnya, Daisuke Sato memilih mengundurkan diri. Bek sayap andalan Persib Bandung itu dikabarkan menerima pinangan klub papan asal negaranya, Filipina.

Kini ditengah jeda kompetisi BRI Liga 1, lagi-lagi ada pemain asing yang disebutkan akan mundur dari klub Indonesia.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @kandaboll


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x