Liga 1: Paul Munster Agendakan Persebaya Surabaya Gelar Uji Coba Jelang Lawan Persita Tangerang

- 12 Februari 2024, 20:47 WIB
Paul Munster ingin Persebaya Surabaya gelar laga uji coba sebagai persiapan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke 25 BRI Liga 1, Senin 12 Februari 2024
Paul Munster ingin Persebaya Surabaya gelar laga uji coba sebagai persiapan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke 25 BRI Liga 1, Senin 12 Februari 2024 /Instagram @officialpersebaya

INDOBALINEWS - Paul Munster ingin Persebaya Surabaya gelar laga uji coba sebagai persiapan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke 25 BRI Liga 1.

Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster ingin menggelar laga uji coba  untuk memantapkan performa, menambah jam terbang pemain, sekaligus evaluasi permainan secara tim.

"Hal ini tentu penting bagi pemain yang belum pernah turun, mereka butuh waktu bermain karena pada akhirnya saya akan membutuhkan. Jadi mereka juga harus siap, salah satunya dengan menurunkannya di laga uji coba sesering mungkin," ucap Paul Munster dilansir dari Antara, Senin 12 Februari 2024.

Baca Juga: Shin Tae yong Beberkan Beratnya Tangani Timnas Indonesia, Ada Oknum Yang Mau Titipkan Pemain

Eks pelatih Bhayangkara FC tersebut ingin anak asuhnya yang belum mendapat menit bermain tetap berada di performa baik jika sewaktu-waktu dibutuhkan tim untuk bertanding.

"Tentu kami masih panjang perjalanannya dan pasti akan mendapat menit bermain penuh karena mereka layak mendapat kesempatan diturunkan sekaligus menunjukkan penampilan terbaik," ujar Munster.

Baca Juga: Liga 1: Trauma Pemainnya Dibajak, PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Gali Freitas hingga 2026

Mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut menilai, pemain lokal yang dimiliki Persebaya Surabaya cukup bagus secara kualitas dan layak untuk bisa dapat berkontribusi bagi tim.

"Para pemain lokal, mereka tampil sangat baik karena di pertandingan terakhir, banyak pemain melakukan pressing di lini tengah lawan, di mana pemain lawan adalah pemain asing," katanya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x