Wahyu Moerhadi Nugroho, GM Baru The Mandalika

- 18 Februari 2024, 10:10 WIB
ITDC) menggelar serah terima jabatan General Manager The Mandalika Jumat 16 Februari 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit.
ITDC) menggelar serah terima jabatan General Manager The Mandalika Jumat 16 Februari 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit. /Dok Humas ITDC


INDOBALINEWSPT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menggelar serah terima jabatan General Manager The Mandalika Jumat 16 Februari 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit lombok

Setelah masa kepemimpinan Molin Duwano periode 2022-2024, secara resmi menyerahkan kepemimpinan sebagai General Manager The Mandalika kepada Wahyu Moerhadi Nugroho. 

Direktur Human Capital & Legal Compliance ITDC Wenda R. Nabiel mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Molin Duwanno atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat sebagai General Manager The Mandalika. Kami yakin Bapak Molin telah meninggalkan jejak yang berharga dalam pengembangan destinasi ini. Kami siap memberikan dukungan penuh kepada Bapak Wahyu Moerhadi Nugroho yang akan mengemban tugas sebagai Pengganti Sementara (PGS) General Manager The Mandalika. Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan beliau dalam mewujudkan visi The Mandalika sebagai destinasi sport tourism yang berkelanjutan dan sukses.”. 

Baca Juga: MPL Season 13, Bakal Banyak Pemain Impor?

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka mengatakan, "Proses pergantian ini menandai pencapaian yang penting dalam agenda kaderisasi ITDC. Dengan pengisian jabatan General Manager oleh pejabat dari internal ITDC, hal ini menegaskan komitmen kami untuk memberikan setiap individu kesempatan yang sama untuk berkembang sebagai pemimpin di ITDC.". 

Dalam acara serah terima jabatan, Molin Duwanno menyampaikan penghargaan yang mendalam atas dukungan yang luar biasa dari semua pihak selama masa jabatannya, “Terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari semua pihak selama 2022 hingga 2024. Saya mendukung pengembangan The Mandalika sebagai destinasi sport tourism yang berkelanjutan dan berprestasi tinggi. Kerjasama yang solid dan komitmen yang tinggi akan menjadi kunci kesuksesan bagi masa depan gemilang The Mandalika.”

Baca Juga: Tunggu Hasil Penghitungan Suara Real Count KPU Pemilu 2024: MUI Imbau Masyarakat Jaga Kerukunan

Sementara itu, Wahyu M. Nugroho sebagai Pengganti Sementara (PGS) General Manager The Mandalika mengatakan bahwa di tahun 2023, KEK Mandalika mengukir prestasi gemilang dengan meraih peringkat pertama di antara KEK lainnya dalam kategori pariwisata.

Kesuksesan ini menegaskan Mandalika sebagai destinasi yang terus berkembang di Indonesia, menarik perhatian sebagai magnet pariwisata yang mengagumkan. Dengan dipercayainya saya sebagai PGS General Manager The Mandalika, saya berharap dapat mengembangkan berbagai sektor The Mandalika.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x