Lomba Puja Trisandya SD SMP Denpasar, SD 11 Padangsambian dan SMP N 6 Boyong Gelar Juara dan Piala Bergilir

- 18 Februari 2024, 19:10 WIB
Penyerahan piala Perlombaan Puja Trisandya tingkat SD dan SMP serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 236 Kota Denpasar Minggu 18 Februari 2024.
Penyerahan piala Perlombaan Puja Trisandya tingkat SD dan SMP serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 236 Kota Denpasar Minggu 18 Februari 2024. /Dok Humas Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Perlombaan Puja Trisandya tingkat SD dan SMP serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 236 Kota Denpasar, memasuki hari kedua.

Pada hari terakhir ini sekaligus juga diumumkan grup atau kelompok yang sukses meraih kemenangan, usai melewati berbagai penilaian.

Adalah peserta dari SD Negeri 11 Padangsambian, berhasil keluar sebagai Juara 1 kategori SD. Sementara dari kategori SMP, tim dari SMP Negeri 6 Denpasar sukses menjadi yang terbaik, mengungguli puluhan peserta lainnya.

Kedua pemenang dari masing masing kategori itu, selain menyabet gelar Juara I, juga akan memboyong Piala Bergilir Walikota Denpasar.

Baca Juga: Wahyu Moerhadi Nugroho, GM Baru The Mandalika

Penyerahan hadiah pemenang dilakukan langsung Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana didampingi Ketua PHDI Kota Denpasar, I Made Arka pada Minggu 18 Februari 2024 di kawasan Pura Jagatnatha.

Usai menerima piala, piagam penghargaan serta sejumlah hadiah lainnya, salah seorang pemenang dari kategori SD, I Nyoman Darma Yudha, mewakili rekan satu timnya, menyampaikan rasa syukur atas kemenangan yang diraihnya.

Mereka mengatakan, sebelum mengikuti perlombaan, banyak persiapan dan latihan yang dilakukan. Antara lain, melatih melafalkan dengan baik setiap bait Puja Trisandya. Selain itu, nada saat melantunkan Mantram tersebut juga menjadi materi latihan mereka.

Baca Juga: MPL Season 13, Bakal Banyak Pemain Impor?

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x