Liga 1: Paul Munster Full Senyum, Pemain Pelapis Persebaya Surabaya Makin Gacor

- 19 Februari 2024, 11:00 WIB
Jelang lawan Persita Tangerang pada pekan 25 BRI Liga 1, Paul Munster puas pelapis Persebaya Surabaya tunjukkan perkembangan signifikan, Senin 19 Februari 2024
Jelang lawan Persita Tangerang pada pekan 25 BRI Liga 1, Paul Munster puas pelapis Persebaya Surabaya tunjukkan perkembangan signifikan, Senin 19 Februari 2024 /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - ​​​​Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster mengaku senang melihat pemain-pemain pelapisnya menunjukkan perkembangan yang bagus sebagai pengganti pemain utama dalam mengarungi sisa pertandingan BRI Liga 1 musim 2023/2024.

"Sangat penting bagi para pemain untuk mendapat waktu bermain. Apalagi mereka sudah berlatih dengan intens. Saya bilang kepada pemain, tidak akan mengganti satu pun dari mereka. Tentu mereka harus bermain maksimal selama 90 menit," kata Paul Munster dilansir dari Antara, Senin 19 Februari 2024.

Baca Juga: Bima Sakti Out, Nova Arianto Isi Pos Pelatih Timnas Indonesia U16, Ini Tugas Pertamanya

Mantan pelatih Bhayangkara FC itu menilai kualitas para pemain lapis kedua Persebaya Surabaya cukup bagus sehingga layak diturunkan oleh tim.

"Para pemain lokal, mereka tampil sangat baik karena di pertandingan terakhir, banyak pemain melakukan pressing di lini tengah lawan," tutur Munster.

Persebaya Surabaya mencukur 5-0 klub lokal Raka FC dalam laga uji coba di Stadion Gelora 10 November. Laga ini untuk melihat performa pemain lapis kedua.

Baca Juga: Liga 1: Ini Pekerjaan Rumah Terberat Thomas Doll untuk Bawa Persija Jakarta Menuju Empat Besar

Kelima gol diciptakan oleh Alfan Suaib pada menit ke-11, Wildan Ramdhani pada menit ke-55, 67 dan 85(P), dan Chandra Waskito pada menit ke-90.

Paul Munster menilai banyak pemainnya yang bermain cukup bagus, salah satunya Alfan Suaib yang baru saja dipromosikan ke tim senior dari tim EPA U-20.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x