Liga 1: Bek Bali United Elias Dolah Puji Kualitas Asnawi Mangkualam, Doakan Sukses bersama Port FC

- 19 Februari 2024, 11:34 WIB
Pemain Bali United, Elias Dolah puji kualitas Asnawi Mangkualam usai gabung Port FC, Senin 19 Februari 2024
Pemain Bali United, Elias Dolah puji kualitas Asnawi Mangkualam usai gabung Port FC, Senin 19 Februari 2024 /Instagram @eliasdolah4

INDOBALINEWS - Pemain belakang asing Bali United, Elias Dolah turut memberikan komentarnya terhadap debut sukses yang dilakoni kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar bersama Port FC.

Elias Dolah sendiri memuji sosok mantan pemain PSM Makassar itu karena paham terhadap kualitas bek sayap Timnas Indonesia tersebut yang berkarier di Thailand.

Baca Juga: Liga 1: Paul Munster Full Senyum, Pemain Pelapis Persebaya Surabaya Makin Gacor

Kedua pemain bahkan kerap bertemu di ajang internasional ketika mewakili negara mereka bertemu di lapangan hijau.

Asnawi Mangkualam sendiri menjalani debutnya bersama Port FC pada hari Rabu (14/2) lalu menggantikan Suphanan Bureerat di menit 90. Pekan ke-17 Thai Premier Leagu kala Port FC bertemu Muangthong United, Asnawi membantu klub Madam Pang menang dengan skor 4-3 atas lawannya

Baca Juga: Bima Sakti Out, Nova Arianto Isi Pos Pelatih Timnas Indonesia U16, Ini Tugas Pertamanya

Debutnya tersebut berakhir manis setelah Asnawi Mangkualam melakukan penetrasi di sisi kanan dengan memberikan umpan kunci yang disontek Worachit
Kanitsribampen menjadi assist untuk Barros Tardelli yang mencetak gol penentu kemenangan tuan rumah menjadi 4-3 di menit 90+4.

Dengan kemenangan itu, Port FC berhasil menduduki peringkat ke-3 di klasemen setelah mengoleksi 35 poin di bawah Bangkok United dan Buriram United.  

“Saya pikir Asnawi bisa sukses besar di Thai Port FC karena saya tahu kualitas dia di lapangan ketika kami bertemu. Dia pemain yang punya gairah penuh bermain dengan hati untuk sebuah tim,” ungkap Dolah dilansir dari situs resmi Bali United, Senin 19 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x