Liga 1 Jelang Laga Kandang Bali United VS Persis Solo, Teco: Suporter Penting untuk Kesusksesan Tim

- 20 Februari 2024, 14:30 WIB
Ilustrasi Tim Bali United ketika akan melakukan pemanasan di stadion KAPTEN I WAYAN DIPTA.
Ilustrasi Tim Bali United ketika akan melakukan pemanasan di stadion KAPTEN I WAYAN DIPTA. /Boltim News/instagram:@abaliunitedfc

 

INDOBALINEWS - Jelang laga kandang antara Bali United versus Persis Solo yang akan digelar di Kapten I Wayan Dipta di Kabupaten Gianyar pada Kamis 29 Februari 2024 mendatang, Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan pentingnya dukungan suporter atas timnya.

Untuk itu ia berharap Stadion Kapten I Wayan Dipta di Kabupaten Gianyar penuh suporter saat laga kandang Liga 1 Indonesia melawan Persis Solo sehari setelah Hari Raya Galungan atau Umanis Galungan.

"Suporter sangat penting buat kesuksesan sebuah tim terutama Bali United di musim ini," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Denpasar, Selasa 20 Februari 2024.

Baca Juga: Begini Penampakan 12 Ogoh Ogoh Terbaik di Denpasar

Manajemen akan berkomunikasi dengan perwakilan suporter termasuk akibat penurunan harga tiket menonton langsung.

Harga tiket rencananya turun menjadi Rp70 ribu hingga Rp75 ribu rupiah di luar biaya administrasi dengan alasan perhitungan yang sudah sesuai dengan penyewaan Stadion Dipta kepada Pemerintah Kabupaten Gianyar.

"Saya sebagai pelatih ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang selalu punya komunikasi bagus dengan suporter tim Bali United," kata pelatih yang kerap disapa Coach Teco itu dilansir dari Antara.

Baca Juga: Lirik Romaji Lagu 'Easy' dari Le Sserafim

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x