Liga 1: Stefano Cugurra Beberkan Penyebab Bali United Kalah dari Persik Kediri

- 6 Februari 2024, 20:58 WIB
Liga 1: Stefano Cugurra Beberkan Penyebab Bali United Kalah dari Persik Kediri, Selasa 6 Februari 2024
Liga 1: Stefano Cugurra Beberkan Penyebab Bali United Kalah dari Persik Kediri, Selasa 6 Februari 2024 /Baliutd.com

 

INDOBALINEWS - Bali United harus mengakui keunggulan tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 hari Senin 5 Februari 2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Bali United dan Persik Kediri bermain menyerang sejak babak pertama sebelum akhirnya gol tunggal tercipta pada menit 82 melalui penalti Renan Silva yang membobol gawang Adilson Maringa.

Bahkan kedua tim sama-sama memiliki peluang melalui sepakan keras yang membentur tiang gawang.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Asia 2023 Yordania vs Korea Selatan, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek di Sini

“Di babak pertama kami punya peluang dengan terkena tiang gawang. Masuk babak kedua, kami ada pergantian pemain dan hilang komunikasi sehingga lawan bisa memanfaatkan peluang melalui penalti dan cetak gol. Kami harus mengakui kekalahan ini dan memperbaiki di laga berikutnya,” ungkap Stefano Cugurra dilansir dari situs resmi klub, Selasa 6 Februari 2024.

Penalti yang diberikan kepada tuan rumah terjadi setelah Kadek Arel gagal mengantisipasi pergerakan Flavio Silva ke dalam kotak terlarang milik Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Liga 1: Herannya Radja Nainggolan Pemain Persebaya Surabaya yang Terkena Kartu Merah bisa Balik ke Lapangan

Stefano Cugurra mengaku tidak ada masalah soal kesalahan Arel, melainkan ini karena kekurangan komunikasi yang terjadi di lini belakang.

“Sewaktu Haudi minta keluar karena ada masalah soal kondisinya, ada sedikit perubahan di lini belakang. Ricky bermain di tengah bersama Kadek Arel, Novri masuk di bek kanan dan Andhika bermain di bek kiri. Menurut saya tidak ada masalah, hanya saja ada sedikit masalah di komunikasi sehingga ada peluang untuk lawan mencetak gol,” jelas Coach Teco.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x