Liga 1 Pekan ke-25: Jelang Laga Bali United vs PSM Makassar, Teco Bidik 3 Poin Tambahan

- 15 Februari 2024, 22:34 WIB
Pertandingan Liga 1 antara Bali United versus Persik Kediri, Selasa 6 Februari 2024
Pertandingan Liga 1 antara Bali United versus Persik Kediri, Selasa 6 Februari 2024 /Baliutd.com

INDOBALINEWS - Di Pekan ke-25 Liga 1 Indonesia jelang laga Bali United versus PSM Makassar, Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan timnya akan berupaya memperoleh tambahan tiga poin dalam laga tersebut.

Dikatakan Teco, tiga poin dalam laga yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu 24 Februari 2024 mendatang penting diraih agar bisa bertahan di posisi empat besar klasemen sementara.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Teco menjelaskan tambahan tiga poin penting untuk timnya agar bisa bertahan di posisi empat besar klasemen sementara.

Baca Juga: Ini Link Real Count KPU Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

"Target pasti kami ingin menang atas PSM. Untuk itu kami memperbaiki kekurangan dalam tim selama jeda kompetisi ini," ungkap Teco dilansir Antara dari laman resmi Liga Indonesia Kamis 15 Februari 2024.

Pelatih asal Brazil itu menambahkan, Ilija Spasojevic serta kolega kini terus memperbaiki kekurangannya selama masa jeda kompetisi Liga 1 Indonesia.

Teco berusaha mendorong para pemain-pemainnya agar dapat kembali ke performa terbaiknya usai mengalami kekalahan tipis pada laga sebelumnya.

Baca Juga: Remaja 15 Tahun Tewas Tenggelam dalam Kubangan di Buleleng

Sebelumnya pada pekan ke-24 Liga 1, Bali United menelan kekalahan tipis dari Persik Kediri dengan skor 0-1 sehingga mereka harus rela turun ke peringkat empat.

Mengenai persiapan menghadapi PSM Makassar, Teco mengaku lebih tenang karena sejumlah pemain yang sebelumnya absen baik akumulasi kartu dan cedera dapat bergabung kembali.

Beberapa nama andalan seperti Elias Dolah, Jajang Mulyana dan Ardi Idrus kini sudah tersedia sehingga bisa dimainkan ketika laga menghadapi PSM Makassar.

Baca Juga: Hasil Quick Count di Bali, Prabowo Jebol Kandang Banteng, Koster Akui Suara Ganjar Jauh dari Target

"Pasti saat tim komplet lebih bagus. Buat kami punya pilihan lebih untuk pemain inti atau keluar dari bangku cadangan," ujar Teco. ***

Editor: Shira Ade

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x