Liga 1: Butuh Suntikan Moral, Bhayangkara FC Target Menang Lawan Borneo FC

- 26 Februari 2024, 09:39 WIB
Butuh Suntikan Moral, Bhayangkara FC Target Menang Lawan Borneo FC
Butuh Suntikan Moral, Bhayangkara FC Target Menang Lawan Borneo FC /Instagram @radja_nainggolan_14

INDOBALINEWS - Bhayangkara FC akan bertemu tim peringkat pertama Borneo FC Samarinda pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24. Pertandingan ini dimainkan di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin 26 Februari 2024, kickoff pukul 19.00 WIB.

Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez  mengatakan, laga melawan Borneo FC merupakan laga yang penting. Gomez bertekad tim besutannya dapat meraih tiga poin atas Borneo FC.

Baca Juga: Liga 1: Lawan Arema FC, Persija Jakarta Bawa Skuad Mini Usai Kehilangan Tiga Pilar Inti

"Meski saya tahu Borneo FC merupakan tim yang kuat. Tapi kami bertekad mengalahkan mereka. Apalagi kami baru saja kalah kemarin kami membutuhkan tiga poin tentunya," kata Gomez dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Senin 26 Februari 2024.

Diketahui, Bhayangkara FC berada di posisi juru kunci klasemen dengan meraih 15 poin dari 25 kali bermain. Berbanding terbalik dengan Borneo FC yang kokoh di puncak klasemen dengan 57 poin, hasil dari 25 kali bermain.

Baca Juga: Liga 1: Widodo Cahyono Putro Sorot Kinerja Lini Belakang Arema FC Jelang Duel Lawan Persija Jakarta

Mengingat kompetisi menyisakan sembilan pertandingan lagi, momentum harus segera didapatkan oleh Radja Nainggolan dan kawan-kawan.

Laga melawan Borneo FC ini bisa menjadi momentum yang sangat baik. Mengalahkan tim yang sedang tampil luar biasa dipastikan bakal memberi suntikan moral berlipat ganda kepada Bhayangkara FC.

Baca Juga: Festival Bazar Pangan Desa Adat Sanur Diserbu Pengunjung, Dukung Pengendalian Inflasi

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x