TKN Fanta Prabowo Gibran: Masalah Zaman Now Harus Didekati dengan Solusi Zaman Now

- 26 Februari 2024, 08:26 WIB
Prabowo Gibran.
Prabowo Gibran. / ANTARA FOTO//M Risyal Hidayat

INDOBALINEWS - PHarapan pemberian porsi yang lebih besar bagi anak muda di kabinet dan pemerintahan yang bukan tanpa alasan. Sebab masalah zaman now juga harus diseesaikan dengan solusi zaman now.

Hal itu dikatakan oleh Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Muhammad Arief Rosyid Hasan menyikapi kondisi saat ini khususnya prediksi peta politik yang akan datang usai hasil perhitungan suara pencoblosan pemilu 2024 yang baru saja berlalu.

"Kata Mas Gibran itu masalah zaman now harus didekati dengan solusi jaman now. Solusi zaman now mungkin bisa dipikirkan oleh mereka yang berusia muda. Sehingga mereka memahami apa yang menjadi kebutuhan, apa yang menjadi perkembangan zaman, apa yang menjadi dinamika," tuturnya Minggu 25 Februari 2024 dilansir dari Antara.

Baca Juga: Liga 1: Widodo Cahyono Putro Sorot Kinerja Lini Belakang Arema FC Jelang Duel Lawan Persija Jakarta

Untuk itu Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Muhammad Arief Rosyid Hasan berharap akan lebih banyak perwakilan anak muda tidak hanya di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, tapi di pemerintahan secara keseluruhan.

"Kalau hari ini wapresnya muda, mudah-mudahan representasi orang mudanya itu semakin banyak dan tidak hanya di dalam kabinet tentu saja," kata Arief. 

Arief juga mengatakan ada banyak posisi di luar kabinet yang juga tak kalah pentingnya dalam menjalankan roda pemerintahan. Dia pun berharap posisi tersebut diisi oleh anak muda.

"Mudah-mudahan kabinetnya, kemudian struktur yang lain ada lembaga, dubes juga mungkin, mungkin juga mudah-mudahan nanti misalnya direktur dan komisaris BUMN juga bisa berpihak kepada lebih besar lagi kepada anak-anak muda," ujarnya.

Baca Juga: Hipertensi Faktor Risiko Utama Penyebab Penyakit Jantung, Cek Rutin Tekanan Darah untuk Memenimalisirnya

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x