Liga 1: Widodo Cahyono Putro Sorot Kinerja Lini Belakang Arema FC Jelang Duel Lawan Persija Jakarta

- 25 Februari 2024, 20:33 WIB
Widodo Cahyono Putro sorot kinerja lini belakang Arema FC jelang menjamu Persija Jakarta pada pekan 26 BRI Liga 1, Senin 26 Februari 2024
Widodo Cahyono Putro sorot kinerja lini belakang Arema FC jelang menjamu Persija Jakarta pada pekan 26 BRI Liga 1, Senin 26 Februari 2024 /Instagram @aremafcofficial

INDOBALINEWS - Widodo Cahyono Putro berhasil mengukir debut manis bersama Arema FC pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24. Tim menang 2-3 saat melawan RANS Nusantara FC.

Namun kemenangan atas RANS Nusantara FC tak membuatnya bisa tenang secara penuh. Karena laga selanjutnya akan menghadapi tim kuat, Persija Jakarta.

Apalagi sorotan tajam diarahkan pada penampilan lini pertahanan Arema FC yang masih dianggap rapuh.

Baca Juga: Lecce vs Inter Milan, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Hanya di Vidio, Senin 26 Februari 2024

Pada laga sebelumnya barisan lini pertahanan Arema FC yang dikomandoi Bagas Adi Nugroho terlihat keteteran mengantisipasi gelombang serangan pemain RANS di babak kedua. Yakni saat lawan main lebih agresif setelah tertinggal dari Arema FC.

Widodo Cahyono Putro pun tak menampik bahwa penampilan lini belakang Arema FC masih jauh dari kata sempurna. Di jeda waktu menuju laga selanjutnya dia mencoba memperbaiki kelemahan timnya.

Baca Juga: Liga 1: Lawan Arema FC, Persija Jakarta Bawa Skuad Mini Usai Kehilangan Tiga Pilar Inti

“Tentunya sepak bola ini dinamis selama 90 menit kondisi pemain mungkin bisa tidak stabil. Kemudian lawan juga mungkin sudah baca pergerakan tapi overall karena saya baru pertama menangani Arema FC, saya ingin pemain terus berkembang dalam segi intensitas stamina,” tuturnya dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Minggu 25 Februari 2024.

Memiliki waktu yang cukup singkat untuk memperbaiki performa Arema FC, dia menyadari tak mudah terutama dalam menjaga konsistensi performa.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1 Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x