Liga 1: Lawan Arema FC, Persija Jakarta Bawa Skuad Mini Usai Kehilangan Tiga Pilar Inti

- 25 Februari 2024, 19:45 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll /Instagram @persija

INDOBALINEWS - Persija Jakarta kehilangan tiga pilar utama saat menghadapi Arema FC pada pekan 26 BRI Liga 1.

Arema FC vs Persija Jakarta akan berhadap-hadapan pada pekan 26 BRI Liga 1. Laga akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 26 Februari 2024, kickoff pukul 15.00 WIB.

Laga Arema FC vs Persija Jakarta akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Baca Juga: Lecce vs Inter Milan, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Hanya di Vidio, Senin 26 Februari 2024

Persija Jakarta tidak dalam kondisi terbaiknya. Anak asuh Thomas Doll ini belum kunjung lepas dari tren negatif. Di laga terakhirnya, Macan Kemayoran tumbang saat menghadapi Madura United pada pekan 25 BRI Liga 1.

Di tengah upaya mengangkat performa tim, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll kembali dipusingkan dengan absennya tiga pilar penting saat menghadapi Arema FC pada pekan 26 BRI Liga 1. Ketiga pemain tersebut yakni Gustavo Almeida, Hansamu Yama dan Resky Fandi.

Baca Juga: Kendalikan Inflasi Jelang Galungan dan Kuningan Pemprov Bali Gelar Pasar Murah

Meski demikian, Thomas Doll meyakini bahwa Macan Kemayoran tetap solid meski tiga pemainnya tersebut dipastikan akan absen.

"Kami tidak masalah karena kami mempercayai tim yang ada," ucap Thomas Doll dilansir dari Antara, Minggu 25 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x