Liga 1: Borneo FC vs Persebaya Surabaya, Paul Munster Optimis Bajol Ijo Bawa Pulang Poin Penuh dari Balikpapan

- 7 Maret 2024, 12:05 WIB
Liga 1: Borneo FC vs Persebaya Surabaya, Paul Munster Optimis Bajol Ijo Bawa Pulang Poin Penuh dari Balikpapan
Liga 1: Borneo FC vs Persebaya Surabaya, Paul Munster Optimis Bajol Ijo Bawa Pulang Poin Penuh dari Balikpapan /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/24 Persebaya Surabaya akan menantang Borneo FC Samarinda di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis 7 Maret 2024 malam.

Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengaku bersemangat menjalani laga ini. Berbekal kemenangan laga sebelumnya melawan PSS Sleman (2-1) dan kesiapan pemain meski hanya memiliki waktu jeda singkat.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, Dewa United vs Persikabo 1973, Hanya di Vidio, Kamis 7 Maret 24

Paul Munster juga memastikan kondisi fisik pemain dalam keadaan bagus dengan mental pemain yang terjaga baik untuk meraih poin di kandang Borneo FC.

"Saya bersemangat menyambut laga Borneo FC vs Persebaya Surabaya, kami siap," kata eks pelatih Bhayangkara FC itu dilansir dari situs resmi BRI Liga 1, Kamis 7 Maret 2024.

"Yang terpenting selain fisik adalah mental pemain. Secara mental kita berada dalam momen yang bagus," imbuhnya.

Baca Juga: Virus Bermutasi Terus, Vaksinasi Lanjutan Penting Cegah Komplikasi Akibat Covid

Bagi Paul Munster, Borneo FC merupakan tim yang bagus. Tim yang memiliki catatan apik sepanjang kompetisi BRI Liga 1 musim ini bergulir. 

Saat ini Borneo FC berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 63 poin. Sedangkan Persebaya Surabaya berada di posisi ke-10 dengan 35 poin. 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x