Pemecahan Rekor MURI 1000 Cocktails dalam 10 Menit dan Festival Bittersweet FERMENUSA di Ajang FHTB 2024

- 6 Maret 2024, 15:55 WIB
Pameran dalam FHTB 2024 di BNDCC 6 hingga 8 Maret 2024.
Pameran dalam FHTB 2024 di BNDCC 6 hingga 8 Maret 2024. /Shira Indobalinews

INDOBALINEWS - Ajang Fod Hotel & Turism Bali (FHTB) 2024 yang digelar 6-8 Maret 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Nusa Dua menghadirkan sejumlah acara menarik. 

Salah satunya yakni aksi pemecahan rekor MURI: 1000 cocktails dalam 10 menit yang diadakan oleh dua asosiasi yakni ABI (Asosiasi Bartender Indonesia) dan ISA (Indonesian Sommelier Association).

Keduanya akan berkolaborasi bersama dengan banyak pihak termasuk BSA (Bali Sommelier Association), Multifortuna, Bali Moon, dan Squeeze (PT Prima), serta didukung oleh Black Bull, Oro Tequilana, dan Cloud Seven.

Baca Juga: Penting! Penjual Mari Merapat! Ini Fakta yang Harus Diketahui tentang Shopee Garansi Bebas Pengembalian

Ketua Indonesian Food & Beverage Executive Association (IFBEC) Bali Chapter, Ketut Darmayasa, S.IPem, MM, CHT
Ketua Indonesian Food & Beverage Executive Association (IFBEC) Bali Chapter, Ketut Darmayasa, S.IPem, MM, CHT Shira Indobalinews

Ketua Indonesian Food & Beverage Executive Association (IFBEC) Bali Chapter, Ketut Darmayasa, S.IPem, MM, CHT, mengatakan bahwa kegiatan aksi akrobatik oleh 100 bartender ini dihadirkan untuk turut memperkuat personal branding pariwisata Bali pasca pandemik.

“Melalui acara menarik pada ajang FHTB ini diharapkan dapat mampu menggaet calon pengunjung ke Bali baik dari wisatawan domestik maupun internasional,” jelas Darma usai acara pembukaan Rabu 6 MAret 2024.

LEbih lanjut dikatakannya FHTB merupakan acara besar yang harus diambil kesempatannya oleh para pelaku industri lokal, terutama di Bali yang menjadi barometer pusat pariwisata di Indonesia.

Baca Juga: Saat Nyepi Jalan Tol Bali Mandara Ditutup 32 Jam

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x