Dari Ajang FHTB 2024: Tingkatkan Peluang Bisnis Sektor Pariwisata Berkelanjutan

- 6 Maret 2024, 14:49 WIB
Pembukaan event  Food, Hotel & Tourism Bali (FHTB) 2024 yang resmi digelar mulai hari ini Rabu 6 Maret 2024.
Pembukaan event Food, Hotel & Tourism Bali (FHTB) 2024 yang resmi digelar mulai hari ini Rabu 6 Maret 2024. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS – Food, Hotel & Tourism Bali (FHTB) 2024 resmi digelar mulai hari ini Rabu 6 Maret 2024. Pembukaan ajang pameran ini disambut dengan antusias oleh ratusan pengunjung, yang memadati seluruh hall Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Pameran dagang internasional dalam bidang perhotelan, F&B dan pariwisata terkemuka di Timur Indonesia ini, hadir selama tiga hari yakni mulai 6 - 8 Maret 2024 bersama Retail Indonesia.

Sambutan dan dukungan berbagai pihak pada pembukaan FHTB 2024 yang cukup meriah, turut menunjukkan optimisme bagi kemajuan industri pariwisata di Indonesia.

Event Director FHTB 2024, Juanita Soerakoesoemah, dalam sambutan pembukanya mengatakan bahwa FHTB 2024 diharap dapat mewakili semangat kewirausahaan dan ekonomi, dalam rangka memberikan dukungan peningkatan peluang bagi perusahaan dan pelaku bisnis di sektor perhotelan dan F&B untuk memimpin bisnis masa depan yang berkelanjutan, khususnya di industri pariwisata Indonesia bagian Timur.

Baca Juga: Penting! Penjual Mari Merapat! Ini Fakta yang Harus Diketahui tentang Shopee Garansi Bebas Pengembalian

“FHTB sebagai pameran dagang internasional dua tahunan terdepan, telah menjadi platform yang sempurna untuk menghubungkan antara perusahaan peserta pameran dan pembeli dari resor terkemuka, jaringan hotel, restoran, dan importir utama di wilayah tersebut, melalui sinergi bisnis yang diikuti oleh lebih dari 300 perusahaan exhibitor dari 23 negara/wilayah,” kata Juanita di acara pembukaan FHTB Rabu 6 Maret 2024.

Ia pun menambahkan, kehadiran FHTB 2024 menyediakan akses bagi perusahaan terkemuka dunia untuk masuk ke pasar Indonesia yang menguntungkan dan terus berkembang ini.

Selama FHTB 2024 berlangsung, rangkaian produk dan layanan jasa dari perusahaan unggulan dipamerkan melalui beragam makanan dan minuman yang paling diminati, peralatan dan layanan makanan, desain dan penyediaan keperluan hotel, teknologi perhotelan, serta interior dan fasilitas perhotelan, kopi, wine & spirit, retail, dan layanan kemasan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x