Liga 1: Persebaya Surabaya Gagal Bobol Gawang Madura United, Paul Munster Akui Pemainnya Tak Punya Insting Gol

- 14 Maret 2024, 10:39 WIB
Persebaya Surabaya Gagal Bobol Gawang Madura United, Paul Munster Sebut Tak Ada Pemain Punya Insting Gol, Kamis 14 Maret 2024
Persebaya Surabaya Gagal Bobol Gawang Madura United, Paul Munster Sebut Tak Ada Pemain Punya Insting Gol, Kamis 14 Maret 2024 /Instagram @officialpersebaya

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya gagal raih poin penuh pada laga pekan ke 29 BRI Liga 1. Menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 13 Maret 2024, laga berakhir imbang tanpa gol.

Usai laga tersebut, pelatih kepala Persebaya Surabaya Paul Munster mengakui naluri untuk mencetak gol anak asuhnya masih harus diasah lagi agar bisa lebih baik dalam setiap pertandingan.

"Kami memiliki banyak peluang terutama di babak kedua, para pemain sudah melakukan instruksi saya tapi di sepertiga akhir belum bisa membuahkan hasil, naluri gol mereka belum ada, insting untuk mencetak gol masih kurang, itu akan saya perbaiki terus ke depannya," ujar Paul Munster dari Antara, Kamis 14 Maret 2024.

Baca Juga: Liga 1: Benar Kata Widodo Cahyono Putro, Level Kebugaran Pemain Arema FC Buruk dan Mudah Hilang Fokus

Paul Munster menjelaskan, pada babak pertama dua puluh hingga dua lima menit awal timnya sudah bermain bagus, namun Madura United bisa mengimbangi itu semua.

"Namun di babak kedua kami melakukan perubahan taktik, agar lebih banyak untuk mencetak gol. Pada babak kedua kami sangat bagus, kami sangat baik tetapi kami masih tidak bisa mencetak gol," ucap eks pelatih Bhayangkara FC itu.

Baca Juga: Serba Serbi Ramadhan: Resep Takjil Buka Puasa, Yuk Buat Es Buah Ala Korea

Namun, dirinya menghargai perjuangan para pemain yang sudah bekerja keras untuk melawan Madura United dan membuat peluang.

"Jika tidak ada peluang yang terjadi saat pertandingan tadi, itu yang menjadi masalah besar buat saya," kata pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro itu.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x