Liga 1: Perjuangan Bali United Bertahan di Zona Empat Besar Cukup Berat, 7 Pemain Menepi Karena Cedera

- 15 Maret 2024, 21:48 WIB
Kadek Arel Priyatna, salah satu pilar Bali United yang menepi karena cedera, Jumat 15 Maret 2024
Kadek Arel Priyatna, salah satu pilar Bali United yang menepi karena cedera, Jumat 15 Maret 2024 /Instagram @arelpriyatnaa

INDOBALINEWS - Bali United ada dalam situasi kurang ideal dalam menghadapi 6 laga sisa BRI Liga 1 2023/24.  Serdadu Tridatu kehilangan tujuh pemain karena cedera ditengah upaya keras bertahan di zona empat besar.

Bali United saat ini sudah menuntaskan 28 pertandingan di kompetisi BRI Liga 1 musim ini dan menyisakan 6 pertandingan lagi untuk menuju babak Championship Series.

Hanya empat tim teratas fase reguler yang bisa melaju ke babak Championship Series. Hingga pekan 28 BRI Liga 1, Bali United masih bertahan di urutan tiga dengan perolehan 48 poin.

Baca Juga: Liga 1: Dua Pemain Muda Bali United Dapat Panggilan Gabung TC Timnas Indonesia U20

Tim yang disponsori Indofood, Socios, Bank INA, Smartfren hingga Tokopedia itu terpaut enam poin dari Persib Bandung di posisi dua yang telah memainkan laga pekan ke 29.

Di bawah Bali United ada Madura United dan PSIS Semarang yang sama-sama mengumpulkan 46 poin dari 28 pertandingan. Selisih poin yang sangat tipis ini bisa saja membuat Serdadu Tridatu gagal melaju ke fase Championship Series jika melakukan satu kesalahan kecil.

Sayangnya ditengah usaha melaju ke fase berikutnya, Bali United kehilangan tujuh pemain karena cedera.

Baca Juga: Kapan Libur Lebaran di Mulai? Cek Informasi Lengkap Jadwal Cuti Bersama Lebaran 2024 di Sini

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menjelaskan jika masih ada beberapa pemain yang sedang menjalani pemulihan dari cedera bersama tim fisioterapi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x