Liga 1: Kondisi Membaik, Ernando Ari Kembali Masuk DSP saat Persebaya Surabaya Jamu Madura United

- 15 Maret 2024, 18:41 WIB
Kondisi membaik, Ernando Ari masuk Daftar Susunan Pemain Persebaya Surabaya saat jamu Madura United pekan 29 BRI Liga 1, Jumat 15 Maret 2024
Kondisi membaik, Ernando Ari masuk Daftar Susunan Pemain Persebaya Surabaya saat jamu Madura United pekan 29 BRI Liga 1, Jumat 15 Maret 2024 /Instagram @nandoariiiss

INDOBALINEWS - Setelah sempat menepi selama beberapa pekan karena alami cedera, nama kiper Ernando Ari Sutaryadi muncul di daftar susunan pemain pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24.

Ernando Ari ada dalam DSP saat  Persebaya Surabaya melawan Madura United FC yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 13 Maret 2024 lalu.

Menurut pelatih kiper Persebaya Benyamin van Breukelen, kondisinya mulai membaik dan sudah mengikuti dua latihan terakhir. 

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, Persikabo 1973 vs Persib Bandung, Jumat 15 Maret 2024

“Dia sudah kembali dan sudah dua kali ikut latihan sehingga di masuk dalam daftar pemain cadangan," ucapnya dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Jumat 15 Maret 2024.

Ernando Ari mengalami cedera ketika berusaha mengantisipasi eksekusi tendangan bebas pemain Bhayangkara FC, Matias Mier bulan lalu. Selain itu menurutnya dia membutuhkan istirahat, akibat terlalu seringnya bertanding baik di Persebaya maupun di Timnas Indonesia.

Baca Juga: Kapan Libur Lebaran di Mulai? Cek Informasi Lengkap Jadwal Cuti Bersama Lebaran 2024 di Sini

Kini dia akan terus memantau perkembangan kiper asal Semarang itu sampai ke arah positif. Meskipun akibat dari cedera bahu yang dialami membuatnya harus absen juga dalam dua pertandingan internasional bersama Timnas Indonesia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang.

Pelatih Shin Tae-yong memanggil Nadeo Arga Winata (Borneo FC), Muhammad Riyandi (Persis Solo) dan Ady Satryo (PSIS Semarang).

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x