Liga 1: Demi Lolos Championship Series, Bali United Target Sapu Bersih Enam Laga Sisa dengan Kemenangan

- 14 Maret 2024, 13:10 WIB
Demi Lolos Championship Series, Bali United Target Sapu Bersih Enam Laga Sisa dengan Kemenangan, Kamis 12 Maret 2024
Demi Lolos Championship Series, Bali United Target Sapu Bersih Enam Laga Sisa dengan Kemenangan, Kamis 12 Maret 2024 /Instagram @baliununitedfc

INDOBALINEWS - Bali United terus menjaga harapan bertahan di zona Championship Series. Demi mewujudkan ambisi tersebut, Bali United bertekad menyapu bersih enam laga sisa BRI Liga 1 dengan kemenangan.

Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 menyisakan 6 pekan pertandingan dalam menuntaskan babak regular 34 pekan laga di musim ini.

Berbeda dengan musim sebelumnya, pada musim ini kompetisi BRI Liga 1 diterapkan dua fase kompetisi selain babak reguler yakni Championship Series yang mempertemukan 4 tim teratas di papan klasemen akhir.

Baca Juga: Liga 1: Hormati Pemain yang Jalani Ibadah Puasa, Bali United Latihan di Malam Hari Selama Bulan Ramadhan

Seperti yang diketahui, klub yang disponsori Indofood, Bank INA, Socios hingga Smartfren ini baru menuntaskan 28 pekan pertandingan dan artinya masih 6 laga sisa yang harus dilakoni untuk menuntaskan fase pertama.

Dari 28 pertandingan tersebut, Serdadu Tridatu menempati posisi ketiga di klasemen sementara dengan meraih 48 poin dari 14 kemenangan, 6 imbang dan 8 kekalahan.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Gagal Bobol Gawang Madura United, Paul Munster Akui Pemainnya Tak Punya Insting Gol

“Saat ini tim Bali United tengah berada di nomor tiga klasemen musim ini. Tentu situasi yang bagus buat tim,” ucap Coach Teco dilansir dari situs resmi klub, Kamis 14 Maret 2024.

Bali United saat ini mengumpulkan 48 poin dan duduk tepat di bawah Persib Bandung di posisi dua dengan selisih tiga poin. Sementara Borneo FC nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 18 poin dari Serdadu Tridatu.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: bali united


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x