Liga 1: Dua Pemain Muda Bali United Dapat Panggilan Gabung TC Timnas Indonesia U20

- 15 Maret 2024, 11:39 WIB
Dua pemain muda Bali United yakni I Wayan Arta Wiguna dan Kadek Arel Priyatna mendapat panggilan dari PSSI untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U20, Jumat 15 Maret 2024
Dua pemain muda Bali United yakni I Wayan Arta Wiguna dan Kadek Arel Priyatna mendapat panggilan dari PSSI untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U20, Jumat 15 Maret 2024 /Instagram @arelpriyatna_

INDOBALINEWS - .Dua pemain muda Bali United mendapat panggilan dari PSSI untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U20 di Jakarta. Adapun pemusatan latihan berlangsung sejak hari Rabu 13 Maret 2024 hingga Jumat 4 April 2024 mendatang.

Timnas Indonesia U20 sendiri sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Piala AFF 2024, Kualifikasi AFC U20 2025 dan persiapan agar lolos Piala Dunia U20 2025.

Baca Juga: Liga 1: Demi Lolos Championship Series, Bali United Target Sapu Bersih Enam Laga Sisa dengan Kemenangan

Total 37 pemain yang dipanggil oleh Indra Sjafri selaku pelatih kepala yang akan menahkodai tim muda ini. Selama proses pemusatan latihan, direncanakan tim Garuda Muda akan melakoni beberapa uji coba.

“Pada pemusatan latihan kali ini, kami rencana ada dua kali uji coba internasional melawan Tiongkok tanggal 22 dan 25 Maret mendatang di Stadion Madya,” tutur Indra Sjafri dilansir dari website PSSI.

Baca Juga: Kapan Libur Lebaran di Mulai? Cek Informasi Lengkap Jadwal Cuti Bersama Lebaran 2024 di Sini

Dua pemain Bali United yang mendapat kesempatan emas ini adalah I Wayan Arta Wiguna (Elo) selaku penjaga gawang dan Kadek Arel Priyatna selaku pemain belakang.

Sayangnya, Kadek Arel Priyatna dipastikan akan telat gabung pemusatan latihan karena masih dalam pemulihan cedera setelah membela Bali United dalam laga lanjutan BRI Liga 1.

Hal itu dipertegas melalui surat balasan Manajemen Bali United nomor 005/BBS-F/GS/III/2024 kepada PSSI yang meminta waktu untuk Kadek Arel Priyatna karena masih menjalani terapi pemulihan dari cedera yang sudah berangsur membaik sekitar 70%.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: PSSI baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x